Kapolres Cirebon Kota Ajak Calon Anggota Polri Menonton Film Pohon Terkenal
E satu.com (Crb) - Kapolres Cirebon Kota  mengajak  Calon Anggota Polisi dan beberapa Anggota  menonton film Pohon Terkenal  secara gratis, yang tayang perdana serentak secara nasional hari ini , Kamis  ( 23 maret 2019)
“Kami ingin mengajak masyarakat untuk lebih mengenal proses pendidikan di kepolisian, hal ini sebagai jendela informasi, edukasi bagaimana proses untuk menjadi pimpinan di kepolisian,” Kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy
Kapolres Cirebon Kota Ajak Calon Anggota Polri Menonton Film Pohon Terkenal Ia berharap, dengan menonton film ini ada gambaran, serta bisa memberikan memberi motivasi dan informasi bagi masyarakat khususnya pelajar untuk masuk ke pendidikan kepolisian dan yang terpenting adalah pesan moral tentang jiwa korsa .
“Sebab, saat ini juga dibuka pendaftaran kepolisian, kami ingin masyarakat termotivasi menjadi pemimpin Polri ke depan,” tuturnya.
Sementara itu, film ini diperankan tiga aktor antara lain Laura Theu‎x, Umay Shahab dan
Raim Laode, dan sebagian besar dari kepolisian serta disutradarai Monty Tiwa.
Kapolres Cirebon Kota Ajak Calon Anggota Polri Menonton Film Pohon Terkenal Hadir dan ikut nonton bersama selain Kapolres Cirebon Kota AKBP Rolan Ronaldy dan beberapa PJU ,Kasubag Humas Polres Cirebon Kota AIPTU Yuli dan Stafnya ,Anggota Polisi Baru, Wartawan dan masyarakat.
Salah satu Calon anggota Polri yang baru mendaftar pada tanggal 20 maret 2019 merasa terkesan dan termotivasi dan berharap dirinya bisa di terima menjadi anggota Polri.
" saya sangat terkesan dan termotivasi setelah menonton Film Pohon terkenal yang menceritkan tentang sebuah perjalanan panjang menjadi Anggota Polri ", Katanya ( Pgh)

Post A Comment:

0 comments: