BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Tim Kesehatan SATGAS TMMD KE-104 KODIM 0615/KUNINGAN Beri Pelayanan Pengobatan Gratis
E satu.com (Kng) - TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke-104 Kodim 0615/Kuningan,  memberikan pelayanan pengobatan gratis bagi warga Legokherang Kecamatan Cilebak Kabupaten Kuningan, Rabu (6/3/19).
"Tim yang terjun langsung ke lokasi TMMD di antaranya yang memiliki kewajiban mendukung pelayanan kesehatan tingkat pertama bagi personel Satgas guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan TMMD," kata DAN SSK TMMD Kapten Inf Nandang Hendarsyah.
Selain melaksanakan tugas pokoknya, tim tersebut turut membuka diri untuk melakukan pengobatan kepada masyarakat baik dilakukan di posko, di lokasi TMMD maupun mendatangi langsung ke rumah pasien yang menderita sakit.

Tim Kesehatan SATGAS TMMD KE-104 KODIM 0615/KUNINGAN Beri Pelayanan Pengobatan Gratis"Kegiatan tersebut terlaksana atas dasar kepedulian terhadap sesama dan rasa kekeluargaan yang terjalin antara personel Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar," kata DAN SSK TMMD.
Serka Joko S tim kesehatan yang tergabung dalam satgas TMMD memberikan pelayanan pengobatan Gratis terhadap anggota TNI maupun warga setempat.
Seperti halnya sekarang ini nampak Serka Joko di kerumuni warga, warga memeriksakan kesehatan, warga setempat merasa sangat terbantu dan merasakan kehadiran prajurit TNI ditengah tengah masyarakat ini sangat berarti dan memberi kesan mendalam. Program TMMD di wilayah ini dalam memberikan  pengobatan gratis terhadap warga masyarakat disambut baik dan sukacita oleh warga sekitarnya dan berharap dalam pelaksanaan TMMD ini masih banyak program yang dapat diambil manfaatnya oleh warga.
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top