Polres Cirebon Kota Tekan Gelombang Masa Yang Akan Mengikuti Demo Di Jakarta
E satu .com (Crb) - Polres Cirebon Kota Gelar operasi  penyekalan terhadap para peserta demo yang akan berangkat ke Jakarta didepan Mako Polsek Kedawung Jl.Insinyur H.Juanda Cirebon .(21 Mei 2019) pukul 24.00 - 01.00

Sebuah barang bukti diduga atribut untuk melaksanakan aksi 22 Mei di Jakarta ditemukan Polres Cirebon Kota di dalam mobil. Mobil tersebut bernopol G 8470 JG saat dihentikan petugas dalam operasi penyekatan tersebut.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy mengungkapkan pihaknya mengintrogasi bersangkutan. Jumlah dalam mobil tersebut 7 orang dan berniat bepergian untuk acara 17 ramadhan di Tanjung Priuk, Jakarta. Mereka juga mengelak barang tersebut sebagai identitas aksi.

Petugas kepolisian saat menemukan barang bukti diduga identitas aksi dari dalam mobil.
Polres Cirebon Kota Tekan Gelombang Masa Yang Akan Mengikuti Demo Di Jakarta
Saat petugas kepolisian memeriksa, sejumlah barang bukti diduga sebagai identitas aksi yakni topi hitam berkalimat Tauhid, serban, jubah, kaos-kaos, dan seperangkat seragam lengkap dengan identitas LPI (Laskar Pembela Islam). Selain itu saat diminta kartu identitas beberapa orang diantaranya tidak bisa menunjukan indentitas dirinya.

Roland menambahkan Jadi ini merupakan rangkaian operasi Pekat menghadapi Idul Fitri. Jadi sasaranya adalah orang-orang yang membawa senjata tajam atau bahan-bahan berbahaya lainnya. Di samping itu juga kita mengantisipasi adanya pihak-pihak yang ingin berangkat ke Jakarta dengan membawa Sajam,” jelasnya.

Post A Comment:

0 comments: