BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Tim Penggerak PKK Bersama Dharma Wanita Persatuan Gelar Tadarus Selama Bulan Rhamdhan  1440 H
E satu.com ( Indr) -  Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) bersama dengan Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indramayu selama bulan Ramadhan menggelar tadarus Al-Qur'an secara rutin.

Pembukaan tadarus Al-Qur'an dilaksanakan Kamis,  (09/05/2019)  di Pendopo Kabupaten Indramayu dan dihadiri ratusan anggota PKK dan DWP Kabupaten Indramayu.

Bupati Indramayu H. Supendi mengatakan, kegiatan tadarus rutin yang digelar setiap tahun selama bulan Ramadhan ini harus terus ditingkatkan kualitasnya. Kegiatan yang menyatukan dua organisasi kewanitaan ini diharapkan lebih meningkatkan nuansa religius di Kabupaten Indramayu.

Supendi menambahkan, tadarus Al-Qur'an ini harus bisa jadi bahan pembelajaran bagi semua pihak untuk terus meningkatkan kadar iman dan taqwa. Dan dijadikan pula untuk menggali isi kandungan Al-Qur'an sebagai pedoman hidup umat Islam.
Tim Penggerak PKK Bersama Dharma Wanita Persatuan Gelar Tadarus Selama Bulan Rhamdhan  1440 H

“Insya Allah dengan pengajian yang digelar rutin oleh PKK dan Darma Wanita ini, nuansa religius di Indramayu semakin terasa dan berkah dari Allah SWT akan datang kepada masyarakat Indramayu karena setiap pagi lantunan Al-Qur’an terdengar dari semua sekolah-sekolah dan juga perkantoran,” tegas Supendi.

Selanjunya, dalam tadarus rutin tersebut setiap hari akan dilakukan secara bergantian dengan berbagai   anggota PKK dan DWP dari masing-masing unit instansi.(iwan)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top