Karyawan Polytama Propindo Raih Pekerja Teladan 2019
Karyawan Polytama Propindo Raih Pekerja Teladan 2019
E satu.com (Indr) – Pemerintah Kabupaten Indramayu melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) memberikan penghargaan kepada para pekerja/karyawan yang berada perusahaan di Kabupaten Indramayu sebagai pekerja teladan 2019.

Bupati Indramayu H. Supendi mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap para pekerja yang memiliki prestasi kerja dengan disiplin tinggi, memiliki kecakapan dan keterampilan, menguasai tugas pokok dan fungsinya, memiliki pengalaman luas serta prestasi kerja yang luar biasa dalam meningkatakan produktivitas perusahaan.
Supendi menambahkan, para pekerja teladan tersebut juga memiliki tanggungjawab terhadap pelaksanaan tugas dengan baik tidak menyalahgunakan fasilitas perusahaan, melaporkan hasil kerja kepada perusahaan menurut keadaan yang sebenarnya dan tidak pernah membocorkan rahasia perusahaan.

“Pekerja teladan ini juga tanggap terhadap pemecahan masalah dan pengambilan keputusan,” katanya.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Indramayu, Sri Wulaningsih, melalui Kepala Bidang Hubungan Industrial, Suharjo mengatakan, pemilihan pekerja teladan 2019 ini telah melalui beberapa tahapan yakni tes tertulis, prakarsa/inovasi, penyusunan malakah dan presnetasi, klarifikasi ke perusahaan, dan pemberian penghargaan .

Suharjo menambahkan, berdasarkan hasil penilaian maka sebagai terbaik pertama diraih oleh Sri Nurhayati, SH karyawan PT. Polytama Propindo, terbaik ke dua diraih oleh Abdurahman Saleh, SH karyawan PT. Java Seafood, dan terbaik ke tiga diraih Sutoni, SH karyawan PDAM Tirta Darma Ayu.
Karyawan Polytama Propindo Raih Pekerja Teladan 2019Sementara itu General Manager HR and Coorporate PT. Polytama Propindo, Dwinanto Kurniawan merasa bangga karena pekerja terbaik 2019 diraih oleh karyawan di perusahaan penghasil bijih plastic tersebut.

Menurut Dwi, Sri Nurhayati menempati posisi Human Capital Operasional Supervisor, dalam kesehariannya dia melakukan pengawasan dan pelaksanaan operasional SDM serta membina hubungan ketenagakerjaan termasuk memastikan hubungan industrial internal maupun external  berjalan dengan harmonis sesuai aturan perundangan yang berlaku.

“Ibu Sri cukup cekatan ketika bekerja dalam kesehariannya, dia wajar menjadi pekerja teladan tahun 2019 karena dia telah menunjukan aktivitas yang telah dilakukannya setiap hari,” kata Dwi. (iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top