BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Koordinasi Antar Instansi Sangat Di Butuhkan Untuk Bisa Membangun Kota Cirebon
Koordinasi Antar Instansi Sangat Di Butuhkan Untuk Bisa Membangun Kota Cirebon
E satu.com (Crb ) - Kerjasama dengan berbagai instansi dibutuhkan untuk bisa membangun Kota Cirebon. Sehingga Kota Cirebon bisa menjadi kota yang lebih maju lagi.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati, usai menghadiri pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Kota Cirebon, Jumat, 5 Juli 2019.
“Terima kasih kepada Pak Suharno, yang sudah dua tahun lebih bertugas di Kota Cirebon,” ungkap Eti.

Keberadaannya mampu membuat Pengadilan Negeri (PN) Kota Cirebon meraih berbagai keberhasilan. Seperti pelayanan satu pintu, peningkatan akreditasi dari B menjadi A serta berbagai keberhasilan lainnya.

Koordinasi Antar Instansi Sangat Di Butuhkan Untuk Bisa Membangun Kota CirebonKarena itu, Eti mengucapkan terima kasih sekaligus ucapan selamat kepada ketua PN Kota Cirebon yang lama, Suharno, atas keberhasilan dan promosi yang didapatkan. Sedangkan kepada Ketua PN yang baru, Edi Junaedi, SH., MH., Eti juga berharap agar kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik bisa dilanjutkan menjadi lebih baik lagi.

“Karena untuk membangun Kota Cirebon, dibutuhkan partisipasi dan kerjasama dengan semua pihak,” ungkap Eti.

Sementara itu Ketua PN Kota Cirebon, Edi Junaedi, SH., MH., mengungkapkan jika pihaknya akan berupaya untuk mewujudkan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi, wilayah birokrasi bersih dan melayani.

“Sehingga akan terwujud peradilan yang maju, independen dan agung di pengadilan negeri Kota Cirebon,” ungkap Edi.

Koordinasi Antar Instansi Sangat Di Butuhkan Untuk Bisa Membangun Kota CirebonSedangkan ketua PN Kota Cirebon sebelumnya, Suharno, SH., MH., yang dipromosikan sebagai hakim kelas 1A khusus, mengungkapkan ada banyak kenangan manis selama dirinya bertugas di PN Kota Cirebon.

“Hingga akhirnya PN Kota Cirebon mendapatkan bintang 5, yang pertama di Jabar,” ungkap Suharno. Selain itu juga mendapatkan akreditasi A dari Mahkamah Agung. Ia pun menghaturkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung selama pelaksanaan tugas di Kota Cirebon.( Nm)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top