Wali Kota Cirebon Terima Kunjungan Bunda Paud Kabupaten Musi Rawas
Wali Kota Cirebon Terima Kunjungan Bunda Paud Kabupaten Musi Rawas
E satu. Com (Crb) - Saling berkunjung, merupakan bagian dari menerima dan mendapatkan ilmu. Kepada setiap daerah yang melakukan kunjungan akan diterima dengan baik di Kota Cirebon.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH., saat menerima kunjungan kerja Bunda PAUD Kabupaten Musi Rawas ke Kota Cirebon dalam rangka Proses Pengelolaan PAUD, Kamis, 4 Juli 2019 di ruang Adipura Kencana, Balaikota Cirebon.
Wali Kota Cirebon Terima Kunjungan Bunda Paud Kabupaten Musi Rawas“Ini tentu sesuatu yang positif, baik untuk kedua daerah,” ungkap Azis.

Dengan saling berkunjung, dua daerah bisa saling bertukar pengalaman, saling belajar dan menimba ilmu dari masing-masing daerah. Karena itu, Pemerintah Daerah Kota Cirebon akan selalu menerima kunjungan dari daerah lain dengan tangan terbuka untuk kemajuan bersama-sama.
Wali Kota Cirebon Terima Kunjungan Bunda Paud Kabupaten Musi Rawas 
Dalam rangka kunjungan Pemda Kabupaten Musi Rawas ini, Azis meminta kepada dinas terkait, dalam hal ini Dinas Pendidikan Kota Cirebon serta yang menangani PAUD dan Pokja PKK untuk bisa memberikan keterangan sebanyak-banyaknya kepada rombongan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas.

“Agar pertukaran informasi ini bisa berjalan efektif dan membawa hasil yang maksimal,” ungkap Azis.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Pemda Kabupaten Musi Rawas, Irwan Efendi, M.Pd., menjelaskan jika kunjungan mereka ke Kota Cirebon sebenarnya memiliki dua tujuan. Yaitu untuk menimba ilmu di bidang pendidikan, dalam hal ini PAUD serta untuk belajar pengelolaan keuangan tingkat kelurahan.
Wali Kota Cirebon Terima Kunjungan Bunda Paud Kabupaten Musi Rawas 
“Di Kabupaten Musi Rawas, kami hanya memiliki satu PAUD negeri,” ungkap Irwan. Padahal mereka memiliki 14 kecamatan. Karena itu, bupati mereka meminta agar di setiap kecamatan harus ada satu PAUD negeri. “Untuk itu kami belajar ke Kota Cirebon,” ungkap Irwan.
Irwan juga mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang baik dari Pemda Kota Cirebon kepada mereka. “Apalagi diterima langsung oleh Wali Kota Cirebon, “ungkap Irwan. (NM)

Post A Comment:

0 comments: