Brimob Detasemen C Salurkan Air Bersih Atasi Kekeringan
E satu.com - Brimob Detasemen C Pelopor Polda Jabar yang dipimpin BRIPKA Gofur selaku Danton Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar langsung terjun Ke lapangan untuk membantu Warga Desa Sampiran Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon yang mengalami kekeringan Air dan Susah mendapatkan Air Bersih.

" Setelah mendapatkan info saya langsung kerahkan pasukan menuju ke lokasi Desa Sampiran membawa 4000 Liter air untuk membantu Masyarakat dalam mendistribusikan atau menyalurkan bantuan air Bersih agar masyarakat mendapatkan pasokan Air bersih untuk kebutuhan pokok sehari-hari masyarakat dan merupakan Program Brimob Untuk Indonesia dalam rangka HUT RI Ke-74 Dirgahayu Republik Indonesia, " Ujar Danyon C Pelopor Satbrimobda Jabar AKBP Puji Prayitno,S.I.K,M.H Kepada RRI pada hari Senin (12/08/2019).

Brimob Detasemen C Salurkan Air Bersih Atasi Kekeringan Lebih lanjut AKBP Puji menegaskan pihaknya akan selalu siap siaga membantu masyarakat termasuk dalam hal bencana alam. " intinya kalau ada bencana alam kekeringan ataupun bencana alam lainya, Kami Brimob akan bantu dengan sigap dan siap melayani Masyarakat, agar kami tangani, mohon doa dan dukungannya, " Tegas AKBP Puji.

Taka warga sampiran mengaku kaget dan senang akan bantuan dari Polri berupa air bersih." Ini yang dibutuhkan warga, kami senang sekali, terima kasih bapak polisi bapak dari brimob sudah cepat tanggap," Tutur Taka. Bantuan air pun langsung habis karena masyarakat sangat banyak yang membutuhkan. ( Pgh)

Post A Comment:

0 comments: