BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
 Cirebon Power Dan Komipo  Bangun Taman Cirebon Sebagai Wujud Komunikasi  Dengan Masyarakat
E satu,com ( Crb ) - Sebagai bentuk komunikasi dengan Masyarakat sekitarnya KOMIPO (Korea Midland Power) dan Cirebon Power mempunyai gagasan untuk membangun Taman Cirebon  yang di dalamnya banyak fasilitas yang dapat digunakan oleh masyarakat, baik fasilitas pendidikan, Olah raga hingg ketrampilan yang dapat di gunakan dalam pengembangan usaha.

Setahun terakhir ini Cirebon Power memulai ide yang sangat baik untuk membangun Taman Cirebon, sebuah program kemasyarakatan Cirebon Power untuk menghadirkan ruang publik yang sehat dan cerdas bagi masyarakat Cirebon. Taman ini berlokasi di tepi jalur Pantura Cirebon, 200 meter sisi timur pembangkit pertama Cirebon Power, Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon.

 Cirebon Power Dan Komipo  Bangun Taman Cirebon Sebagai Wujud Komunikasi  Dengan MasyarakatTentunya Langkah ini didukung oleh KOMIPO (Korea Midland Power), yang turut berdonasi untuk membangun sejumlah fasilitas umum seperti fasilitas olahraga, perpustakaan, dan pusat kegiatan masyarakat lainnya. Hal tersebut dibuktikan dengan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MOU) pada Selasa (27/08/2019), dengan menggandeng BUMDes Sejahtera Kita Bersama, Desa Kanci Kulon, dan Gerakan Literasi Masyarakat “Gelemaca”.

Kepada sejumlah wartawan Wakil Direktur Utama Cirebon Power, Joseph Pangalila mengatakan dibangunnya Taman Cirebon karena di Kabupaten Cirebon belum ada ruang terbuka hijau yang sangat representatif Untuk itu, dibangunlah Taman Cirebon yang lokasinya berada di jalur utama yang kerap dilalui kendaraan lintas kota dan provinsi. " dengan ditambahkannya fasilitas seperti perpustakaan, fasilitas olahraga, dan pusat kegiatan masyarakat, maka bisa dijadikan sebagai aktivitas masyarakat sekitar maupun yang kebetulan lewat, selain itu, juga akan diadakan penghijauan dengan ditanami berbagai macam pohon, tentu kita jadikan tempat berekreasi dan olahraga untuk keluarga maupun masyarakat sekitar,” Ujarnya usai sesi Ground breaking
 Cirebon Power Dan Komipo  Bangun Taman Cirebon Sebagai Wujud Komunikasi  Dengan Masyarakat
Sedangkan menurut Executive Vice President KOMIPO, Kim Hobin, secara umum program ini bagian dari strategi komunikasi dan kepedulian, untuk membangun dan mengembangkan kemajuan masyarakat di sekitar lokasi. “  Kita akan berusaha untuk imembantu masyarakat menjadi lebih baik dan maju pesat " Katanya ( Pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top