BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Hari Pelanggan Nasional  Bjb Cirebon Wujudkan Pelayanan Prima Kepada Para Nasabahnya
E satu.com ( Crb) - Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (Bank bjb)  Cirebon memberikan sesuatu layanan yang berbeda,salah satunya layanan servis Kesehatan Gratis bagi nasabah yang hadir di Bjb . Rabu, (04/09)

selain itu sebagai bentuk peduli terhadap Nasabah BJb melalui Karyawan dan karyawatinya mengadakan donor darah dan memberikan penghargaan kepada pemerintah Kota Cirebon yang di terima langsung oleh H,Ety Herawati selaku Wakil Walikota Cirebon.

Hari Pelanggan Nasional  Bjb Cirebon Wujudkan Pelayanan Prima Kepada Para NasabahnyaEty mengatakan ucapan hari pelanggan Nasional kepada BJb karena bjb juga sebagai mitra Pemerintah telah banyak mendukung Pemerintah kota Cirebon dalam pembangunan dan berharap bjb selalu  memberikan pelayanan yang lebih nyaman kepada Pelanggan sebagai wujud nyata dalam memberikan layanan prima uang terbaik kepada pelanggan.

selain itu di hari Pelanggan Nasional Bjb Cirebon juga memberilan layanan kesehatan secara gratis.

“Pelanggan yang datang  juga mendapatkan cek kesehatan secara cuma-cuma oleh tenaga medis profesional. Cek kesehatan gratis dilakukan dalam bentuk tensi, cek gula darah, cek asam urat, cek kolesterol, dan lainnya,” ujarnya.

Hari Pelanggan Nasional  Bjb Cirebon Wujudkan Pelayanan Prima Kepada Para NasabahnyaSementara itu Kepala Cabang Bjb Cirebon Budi Jamaludin  menyatakan, Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September merupakan momentum spesial bagi Bank bjb untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan. Bank bjb berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada setiap pelanggan.

“Ini merupakan wujud nyata Bank bjb yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan untuk secara konsisten dengan ramah, tulus dan kekeluargaan serta memberikan kehangatan kepada pelanggan untuk menciptakan senyuman pelanggan,” ujarnya.(Pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top