Jelang Pungut Dan Hitung Hasil Pilwu 2019  Forkompinda Kabupaten Cirebon Monitoring Langsung Ke lokasi Untuk Pastikan Tidak Ada kendala Apapun
E satu.com (Kab Cirebon) - Bupati Cirebon Drs. Imron Rosadi, M.Ag, didampingi Forkopimda Kab. Cirebon. (27/10/19).

Bupati Cirebon membuka secara simbolis tanda dimulainya Pelaksanaan Pungut dan Hitung Suara Pilkuwu Serentak 2019 di  Kab. Cirebon, yang bertempat di TPS Desa Kecomberan Kec. Talun Kab. Cirebon.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Kab. Cirebon Mohamad Lutfhi, M. Si, Dir Binmas Polda Jabar KOMBES Pol Badya Wijaya, SH., MH, Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, S.I.K., M. Si., Danyon C Pelopor AKBP Puji Prayitno, S.I.K., Dandim 0620 Kab. Cirebon LETKOL Arh Adhi Kurniawan, SE., M. Han., Dandenpom III Siliwangi, Danyon Arhanudse 14, Danlanal Cirebon dan Unsur Muspika Kec. Talun Kab. Cirebon.

Jelang Pungut Dan Hitung Hasil Pilwu 2019  Forkompinda Kabupaten Cirebon Monitoring Langsung Ke lokasi Untuk Pastikan Tidak Ada kendala ApapunDalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil petugas pengamanan dan meminta kepada para calon kuwu selalu siap menghadapi hasil hitung suara,  siapapun yang menang nantinya,  dan yang kalah harus legowo,  yang menang maupun yang kalah serta masyarakat simpatisan dan pendukung calon kuwu senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban serta kondusifitas Kamtibmas di Kab. Cirebon.

Selain pembukaan secara simbolis pungut dan hitung suara pilkuwu serentak di Desa Kecomberan, Forkopimda juga akan mengecek dan monitor giat tersebut di Desa Kepompongan talun, Desa Pilangsari dan desa diwilayah kec. Gunungjati dan Suranenggala Kab. Cirebon

Dalam kesempatan itu pula Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, menyampaikan Kegiatan monitoring ini dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan pungut dan hitung suara Pilkuwu serentak 2019 di Wilayah Kab. Cirebon diharapkan peran serta seluruh masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas yang aman damai dan kondusif di Kab.
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top