Kapolres Cirebon Kota Gowes Bareng Bersama  Jajarannya  Untuk Bhakti Sosial Dan Silaturahmi Dengan Warga
E satu.com (Crb) - Kapolres Cirebon Kota Gowes  bareng bersama Para PJU Polres Cirebon Kota, Ibu ketua Bhayangkari ,Komunitas Gowes Kamtibmas Ciko, Lurah Argasunya  dan warga kampung kedung Rt. 03 Rw. 05 Kel Argasunya  kecamatan Haramukti Kota Cirebon. Sabtu ( 12 /10/2019 ).

Kapolres Cirebon Kota Gowes Bareng Bersama  Jajarannya  Untuk Bhakti Sosial Dan Silaturahmi Dengan WargaGowes kamtibmas yang dipimpin langsung oleh kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH, SIk, M.Pict, M.Iss di didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Ny. Yenny Roland beserta Pengurus. mengatakan selain bertujuan untuk silaturahmi kedatangan rombongangan juga akan melakukan bhakti sosial Pemberian Bantuan Air Bersih sebanyak 5 (Lima) tangki air atau 45.000 (Empat Puluh Lima Ribu) Liter air dan pengobatan gratis Kepada Masyarakat Sekitar Kp. Kedung Krisik Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Kota Cirebon Serta Pelayanan Kesehatan pengobatan gratis Kepada Masyarakat setempat yang mana masyarakat Kp. Kedung Krisik dan sekitarnya  membutuhkan air bersih "Katanya

Kapolres juga mengucapakan  terimakasih kepada Lurah Argasunya, Tokoh Masyarakat , tokoh agama Serta masyarakat Setempat ,  yang telah menyambut kedatangan kami beserta rombongan untuk bersilaturahmi serta memberikan berupa bantuan air bersih yang mana masyarakat Kp. Kedung Krisik dan sekitarnya  yang sangat membutuhkan  air bersih, selama musim Kemarau dan sulit mendapatkan air bersih , dan Pelayanan Kesehatan gratis .

Kapolres juga  berjanji kedepan Polres Cirebon kota akan akan membuat mata air berikut Dengan Pompa nya  untuk warga Argasunya dan sekitarnya.
Kapolres Cirebon Kota Gowes Bareng Bersama  Jajarannya  Untuk Bhakti Sosial Dan Silaturahmi Dengan Warga

Sementara itu  Lurah Argasunya Dudung Abdul Barry S.sos :juga menyampaikn ucapan terimakasih kepada  Kapolres Cirebon Kota Beserta Jajaran dan ketua Bhayangkari cabang Polres Cirebon Kota yang Bersedia datang ke Kp. Kedung Krisik Argasunya sekaligus Memberikan bantuan Air bersih Kepada warga  dimana Warga Kp. Kedung Krisik  Argasunya dan sekitarnya sedang krisis/Membutuhkan Air bersih selama Musim Kemarau Panjang ." Katanya ( Ukri)

Post A Comment:

0 comments: