BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
 Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2019 Tingkat Kab Cirebon
E satu.com (Kab Cirebon) - Kapolres Cirebon  AKBP Suhermanto, Sik. Msi yang diwakili Kabag Sumda Kompol Elin Karlinah memghadiri kegiatan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2019 tingkat Kabupaten Cirebon yang di laksanakan di Lapangan Ranggajati Sumber Kabupaten Cirebon, Senin (28/10)

Bertindak selaku Irup Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosadi, M.Ag., sedangkan Komandan Upacara Ketua FKPPI Kabupaten Cirebon.

Dalam upacara ini dilaksanakan pengibaran Bendera Merah Putih dan pembacaan teks Sumpah Pemuda.

Selain Kapolres Cirebon yang diwakili Kabag Sumda Kompol Elin Karlinah, juga hadir Unsur Forkopimda Kabupaten Cirebon, Dinas Instansi terkait dan Unsur Pemuda serta Undangan lainnya.

Dalam amanatnya Bupati Cirebon menyampaikan Hari Sumpah Pemuda tahun ini memiliki tagline 'Bersatu Kita Maju'. Salah satunya adalah menjaga komitmen yang sudah dilakukan pada 1928,"
                       
 Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2019 Tingkat Kab CirebonDi era kemajuan teknologi saat ini, pemuda dihadapkan tantangan pemanfaatan teknologi.

Imron mengatakan, pemanfaatan kemajuan teknologi secara positif, pemuda bisa meningkatkan kapasitasnya dengan cara melakukan sejumlah inovasi.

"Tetapi kalau negatif, pemuda akan terdampak narkoba, radikalisme dan pornografi, Itu semua tidak bisa dibendung kalau tidak pintar‎ membendung kemajuan teknologi," katanya.

‎Imron mengatakan, pemuda tangguh memiliki sejumlah indikator, di antaranya, jujur, santun, memiliki moral, dan memiliki intelektual tinggi. ( Ukri)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top