Cirebon Financial Fun Bike
E satu.com  ( Cirebon ) - Cirebon Fun Bike Jelajah Kota Wali akan digelar pada ulang tahun Kota Cirebon tahun depan. Sejumlah perbaikan dan tambahan tempat wisata juga akan ada di Kota Cirebon tahun depan.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH., saat memberikan sambutan di acara Financial Fun Bike ‘Jelajah Kota Wali’ yang digelar OJK Cirebon, Minggu, 24 November 2019. “Saya minta izin, nanti saat ulang tahun Kota Cirebon tahun depan, nama jelajah kota wali akan kita pakai sebagai kegiatan fun bike,” ungkap Azis. Karena sesungguhnya, nama tersebut merupakan sesuatu yang positif dan bisa untuk diteruskan di masa yang akan datang.

Selain itu, kegiatan fun bike juga merupakan kegiatan yang positif serta bisa dijadikan ajang silaturahim diantara sesama pecinta fun bike . “Kegiatan ini juga menyehatkan,” tegas Azis.

Dijelaskan Azis, pada ulang tahun Kota Cirebon tahun depan, Kota Cirebon telah mengalami sejumlah perubahan. Mulai dari bertambahnya tempat-tempat wisata hingga perbaikan sejumlah lokasi wisata. Semuanya bisa dinikmati peserta fun bike yang direncanakan akan mengundang dari berbagai daerah di Indonesia. “Saat bikers datang pada ulang tahun mendatang, Insya Allah, Kota Cirebon akan berubah menjadi lebih baik, wahana atau tempat wisata sudah bertambah,” ungkap Azis.

Pada kesempatan itu, Azis juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 8 untuk OJK dan berharap agar ke depannya kinerja OJK semakin baik khususnya dalam memberikan literasi tentang keuangan kepada masyarakat. “Sehingga masyarakat bisa terhindar dari investasi bodong,” ungkap Azis.

Sementara itu Kepala OJK Regional 2 Jawa Barat, Triana Gunawan, menjelaskan jika masih banyak kinerja mereka yang harus ditingkatkan. “Termasuk memberikan pelajaran kepada masyarakat tentang investasi,” ungkap Triana. Sehingga mereka bisa menginvestasikan uang yang dimiliki dengan benar dan terhindar dari investasi bodong.(NM)

Post A Comment:

0 comments: