Pesan Kapolda Jabar Kepada Anggotanya, Jaga  Nama Baik Korps kepolisian Republik Indonesia
E satu.com  (Cirebon) -  Kunjungan Kerja Kapolda Jawa Barat, Irjen (Pol) Rudy Sufahriadi  ke Polres Cirebon Kota dalam rangka memberikan pengarahan kepada anggotanya juga sekaligus meresmikan  bangunan masjid baru , Selasa (19/11/2019).

Kapolda didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jabar dan istri diterima Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Cirebon Kota beserta istri dengan sambutan yang sederhana namun hangat.

Pesan Kapolda Jabar Kepada Anggotanya, Jaga  Nama Baik Korps kepolisian Republik IndonesiaKunjunga Kapolda ke Kota Cirebon juga  disambut Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Cirebon.

Peresmikan Masjid Adzikro yang selesai direnovas kini tampak megah dan mewah dan dapat menampung banyak jamaah ,selain Masjid  Kapolda juga  meresmikan gedung satpas, serta gedung SKCK yang juga selesai direnovasi .

Kapolda mengatakan kunker untuk menyampaikan perintah Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Kapolri RI Jenderal (Pol) Idham Azis kepada jajaran Polres Cirebon Kota.

Pesan Kapolda Jabar Kepada Anggotanya, Jaga  Nama Baik Korps kepolisian Republik Indonesia"Selama ini, saya belum kunjungan ke Cirebon, belum memberikan arahan resmi (ke anggota). Ini (kunjungan) untuk menyampaikan perintah presiden dan kapolri," katanya

Selain itu, memberikan semangat kepada personil agar bertugas dengan baik dan bijak saat bermedia sosial. "Polisi zaman now harus bijak bermedia sosial," Harapnya.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy membenarkan adanya arahan dari Kapolda Jabar."Pak Kapolda menyampaikan arahan dan nasehat kepada jajaran Polres Cirebon Kota agar bertugas ke depan lebih maksimal, dan jaga nama baik korps kepolisian Republik Indonesia." Katanya (pgh)

Post A Comment:

0 comments: