Walikota, Semangat Persatuan Anggota Dan PGRI Harus Tertanam Untuik Pengabdian
E satu.com (Cirebon) - Aparatur Sipil Negara (ASN) harus tetap menjaga semangat untuk meningkatkan pengabdian kepada masyarakat.

Demikian diungkapkan Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH usai mengikuti apel Peringatan HUT Korpri ke 48, Peringatan HUT PGRI ke 74 dan Hari Guru Nasional ke 25 di Halaman kantor Setda Balaikota Cirebon, Senin (29/11). Azis mengatakan semangat persatuan anggota Korpri dan PGRI harus tertanam baik untuk pengabdian.

“ASN dan para guru harus meningkatkan pengabdiannya bagi seluruh masyarakat Kota Cirebon,” ungkap Azis.

Azis menambahkan ASN mengabdi melalui pelayanan terbaik, baik di Dinas, Badan maupun lembaga pemerintah lainnya. Tentunya pelayanan terbaik diwujudkan dengan etos kerja yang baik sesuai tugas kerja yang dihadapi.
Walikota, Semangat Persatuan Anggota Dan PGRI Harus Tertanam Untuik Pengabdian
“Sedangkan para guru harus meningkatkan kualitas pendidikan siswanya. Selain ilmu pengetahuan dan intelektual yang diberikan juga tertanam nilai-nilai budi pekerti luhur dan etika,” kata Azis.

Siswa yang pintar, lanjut Azis tanpa memiliki kemampuan etika dan budi pekerti justru akan membahayakan. Berbeda dengan siswa yang pintar memiliki etika dan budi pekerti luhur akan memberikan manfaat bagi keluarga, Kota Cirebon dan Bangsa Indonesia.

“Guru itu bukan hanya mengajar tapi juga mendidik. Mendidik supaya pintar tapi memiliki etika dalam bertindak,” ujar Azis.

Walikota, Semangat Persatuan Anggota Dan PGRI Harus Tertanam Untuik PengabdianDalam menjalankan tugas ASN juga dituntut tetap loyal kepada pelayanan dan kepentingan masyarakat. Ketika bertindak harus mengutamakan kepentingan lebih besar sehingga mampu memberikan manfaat bagi Bangsa.

“Saya yakin dengan ASN Kota Cirebon yang telah menunjukan loyalitas dalam membantu pembangunan baik tingkat kota maupun regional bahkan nasional. Selamat Ulang Tahun kepada Korpri, PGRI dan kalangan pendidikan,” tandasnya. ( Naim)

Post A Comment:

0 comments: