Azis Ajak Masyarakat Kota Cirebon Untuk Menabung
E satu.com  ( Cirebon) - Dengan berolahraga, hidup menjadi sehat. Dengan berolahraga pula, terdapat semangat untuk mencari nafkah bagi keluarga.Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Cirebon,Drs. H. Nashrudin Azis, SH., di Pesta Rakyat Simpedes Cabang BRI Kartini, Minggu, 8 Desember 2018.

“Kegiatan hari ini diawali dengan gowes, ini menunjukkan jika manajemen BRI berkenginan mengajak karyawan dan nasabahnya untuk hidup sehat,” ungkap Azis.

Azis Ajak Masyarakat Kota Cirebon Untuk Menabung Dijelaskan Azis, dengan olahraga yang teratur, kebugaran tubuh bisa dijaga, kesehatan juga bisa diraih. Bahkan lebih jauh, setiap orang bisa bersemangat untuk bekerja, mencari nafkah untuk keluarganya.

Jika sudah mendapatkan uang, tidak lupa Azis meminta kepada warga Kota Cirebon untuk menabungnya di bank. Salah satunya di BRI, salah satu bank BUMN yang sudah berusia lama dan mengerti kondisi dan keinginan masyarakat, termasuk masyarakat Kota Cirebon. Azis juga berharap BRI bisa bersama-sama dengan Pemda Kota Cirebon untuk mewujudkan masyarakat Kota Cirebon lebih sejahtera.

Azis Ajak Masyarakat Kota Cirebon Untuk Menabung Sementara itu, wakil pimpinan wilayah BRI Bandung, Ngisom, mengungkapkan melalui pesta rakyat BRI yang digelar hari ini mereka berupaya untuk memberikan kebahagiaan dengan nasabah mereka di seluruh Indonesia. Ngisom juga mengungkapkan jika tabungan andalan mereka, Simpedes, kini tidak hanya diminati masyarakat di pedesaan namun juga di kota-kota besar. ( Naim)

Post A Comment:

0 comments: