Hiburan Malam Dan Kost-Kostan Jadi Target Razia Tim Bison Polres Cirebon Kota
E satu.com ( Cirebon) - Dianggap sebagai sarana peredaran dan peggunaan narkoba  Polres Cirebon Kota melalui Tim Bison Satuan Narkoba menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan target tempat hiburan malam an Kost-kostan , Sabtu (14/12) malam hingga Minggu (15/12) dini hari.

Kost-Kostan dan tempat hiburan malam  yang diduga kuat  jadi tempat peredaraan dan penggunaan narkoba. Kegiatan itu dipimpin Pamen Asistensi KRYD Kompol Ajang Anwar didampingi Kasat Narkoba AKP Yaser Arafat, Kepala Binmas AKP Acep Anda.

salah satu  kawasan Kost-kostan Tuparev, Sasana Budaya, dan Wahidin jadi sasaran razia. Selain memeriksa identitas para penghuni indekos, petugas juga memeriksa kelengkapan surat kendaraan ntuk menghindari kost-kostan sebagai tempat untuk menyembunyikan hasil kejahatan,.

Hasilnya, petugas mengamankan puluhan botol minuman keras berbagai merek. Diamankan juga dua unit mobil dan dua motor tanpa dokumen yang lengkap. Selain itu, salah satu penghuni indekos diamankan petugas karena menyimpan satu paket pil dekstro.

Selain itu Tim Bison Satnarkoba Polres Cirebon Kota menuju salah satu tempat hiburan di jalan By Pass. Petugas menggeledah room dan memeriksa para tamu hingga melakukan tes urine. Para tamu dinyatakan negatif dari penggunaan narkoba.
Hiburan Malam Dan Kost-Kostan Jadi Target Razia Tim Bison Polres Cirebon Kota
Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP, Roland Ronaldy, melalui Pamen Asistensi, Kompol Ajang Anwar, menyampaikan, razia tersebut untuk meminimalisasi peredaran narkoba, khususnya di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan melalui operasi razia narkoba ke tempat kos kosan dan tempat hiburan malam, untuk menekan tingkat peredaran narkoba, khususnya di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Dan untuk menekan peredaran dan penggunaan narkoba jelang Tahun Baru 2020, KRYD akan terus dilakukan untuk meminimalisir kejahatan yang di sebabkan oleh Narkoba dan Minuman keras." Tegasnya ( Pgh)

Post A Comment:

0 comments: