BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Kapolres Cirebon Kota Pimpin Sertijab Kasat BInmas
E Satu.com ( Cirebon) - Polres Cirebon Kota menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) kepala satuan (Kasat) Binmas dari AKP Tri Silayanto, SH, kepada AKP Acep Anda, SH, Polres Cirebon Kota, diipimpin langsung oleh  Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH., S.Ik., M.Pict., M.Iss., bertempat dihalaman Mapolres setempat" Jum'at (6/12/2019).

Kapolres Cirebon Kota Pimpin Sertijab Kasat BInmasHadir dalam kegiatan Sertijab tersebut Waka Polres Cirebon Kota Kompol Marwan Fajrin, S.IK, M.Ik., PJU Polres Cirebon Kota, Para Kapolsek Jajaran PJU Polres Cirebon Kota.

Bertindak sebagai Irup AKBP ROLAND RONALDY, SH,S.Ik,M.Pict, M.Iss Kapolres Cirebon Kota, sebagai Perwira Upacara AKP BAMBANG SANTOSO,SH Kapolsek Kapetakan Polres Cirebon Kota dan sebagai Komandan Upacara IPTU ABDUL MAJID,SH  Kapolsek Lemahwungkuk  Polres Cirebon Kota, dalam sambutannya Kapolres Cirebon kota menyampaikan

Kapolres Cirebon Kota Pimpin Sertijab Kasat BInmas
 " Mutasi Kegiatan yang setiap hari, setiap saat, bisa kita lakukan. Namun kegiatan ini harus dilihat dari kinerja yg bersangkutan. Tunjukkan kinerja sesuai dengan tugas masing-masing yang saya maksud disini adalah kerja sesuai dengan fungsinya sesuai dengan fungsi yang diembannya."

Selain itu, Kapolres Cirebon Kota berharap pada Kasat Binmas yang Baru, agar bisa menindak lanjuti program-program yang telah dilaksanakan pejabat sebelumnya, paling tidak, harus fokus pada kegiatan-kegiatan bersifat Preventif dan Sosialisasi serta terpenting bagaimana memberikan pembinaan terhadap masyarakat" Katanya ( Pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top