Wakil Walikota Cirebon Memberikan Penghargaan Dan Lepas ASN Yang Sudah Purnabhakti
E satu.com ( Cirebon)  - Wakil Wali Kota Cirebon berharap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sudah purnabhakti masih bisa memberikan sumbangsih untuk kemajuan pembangunan di Kota Cirebon.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati, usai melepas dan memberikan penghargaan kepada ASN yang memasuki masa purnabhakti periode 1 Juli 2018 hingga 1 Desember 2019 di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon, Selasa, 10 Desember 2019.

“Saya ucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah mereka lakukan selama ini,” ungkap Eti. Bagi Eti, ratusan ASN yang sudah purnabhakti tersebut telah memberikan pengabdian sekaligus pelayanan yang baik kepada masyarakat Kota Cirebon.

Eti juga mengungkapkan mereka, baik walikota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis,SH., maupun dirinya tidak akan bisa bekerja dengan baik tanpa adanya pengorbanan dari ASN yang saat ini sudah purnabakti tersebut.

“Apalah kami tanpa mereka,” ungkap Eti. Karena itu Eti berharap sekalipun sudah memasuki masa purnabhakti, mereka masih bisa turut serta, minimal memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan pembangunan di Kota Cirebon.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Cirebon yang juga Pj Sekda Kota Cirebon, H. Anwar Sanusi, S.Pd., M.Si., mengungkapkan ada 361 ASN yang sudah masuki masa purnabhakti pada periode 1 Juli 2018 hingga 1 Desember 2019. Terdiri dari esselon dua, eselon 3, eselon 4, kepala sekolah dan kepala puskesmas, jabatan fungsional tertentu dan jabatan fungsional umum.

“Tujuan kegiatan ini untuk memberikan penghargaan dan melepas ASN yang telah purnabhakti,” ungkap Anwar.

Sekaligus ucapan terima kasih atas pengabdian, loyalitas dan pelayanan yang sudah mereka berikan kepada masyarakat Kota Cirebon. “Acara ini juga bisa meningkatkan tali silaturahim,” ungkap Anwar.

Sedangkan Alimudin, seorang ASN Kota Cirebon yang telah purnabhakti berharap agar pembangunan di Kota Cirebon bisa berjalan dengan lebih baik dan lebih maju lagi.

“Kami juga siap memberikan sumbangsih yang bisa kami berikan kepada Pemda Kota Cirebon,” ungkap Alimudin. (Naim)

Post A Comment:

0 comments: