Roland Ronaldy ,Berikan Penghargaan Kepada Anggotanya Yang berprestasiE satu.com  ( Cirebon)Sebagai bentuk Apresiasi Polres Cirebon  Kota  terhadap personilnya yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas, atas partisipasi aktif dan pengabdian tanpa pamrih kepada kesatuan yang telah berhasil menangkap pelaku Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan terhadap korban atas nama Sdr. MUHAMAD JUBAEDI BIN HAMID Pedagang Roti Bakar yang dilakukan oleh Sdr. TRI SUTRISNO Bin RITADI bersama dengan pelaku lainnya yaitu Sdr. ADIN, Sdr. ALFAN dan Sdr. WAWAN, yang terjadi pada hari Jum'at tanggal 10 Januari 2020 pukul 00.34 Wib di Jl. Mangga Raya I No. 18 Kalijaga Kec. Harjamukti Kota Cirebon sesuai LP Nomor : LP / 13 / B / 1 / 2020 / JABAR / RES CRB KOTA / SEK CRB SELTIM tanggal 10 Januari 2020 ini Jumat (20/1/2020). 

Bertempat di Lapangan Apel Polres  Cirebon Kota  di halaman Mapolres Cirebon Kota Jl. Veteran No. 05 Kota Cirebon sebanyak 14 personil mendapat Reward dari Kapolres Cirebon Kota .

Roland Ronaldy ,Berikan Penghargaan Kepada Anggotanya Yang berprestasiKapolres Cirebon Kota AKBP ROLAND RONALDY, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss dalam sambutannya mengatakan Pada intinya sebagai rasa syukur  nikmat dan rahmat yang telah dianugerahkan kepada saudara beserta keluarga hendaknya disyukuri dalam wujud perubahan sikap dan tindakan nyata melalui peningkatan keimanan dan ketaqwaan, disiplin, dedikasi, loyalitas, kerjasama, dan tanggung jawab yang kesemuanya itu bermuara pada etos kerja dan perilaku terpuji.

Setiap anggota Polri yang bertugas ditengah-tengah masyarakat harus memiliki tekad untuk selalu menjadi tauladan bagi warga masyarakat terutama dalam sikap mental, penampilan, kepemimpinan dan kemampuan teknis dimanapun berada, hal ini sejalan dengan tugas Polri sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakkan hukum serta selaku pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya diwilayah hukum Polres Cirebon Kota. Lanjut Roland.
Roland Ronaldy ,Berikan Penghargaan Kepada Anggotanya Yang berprestasi
Kapolres Cirebon kota Pemberian Penghargaan merupakan hak mutlak bagi seluruh anggota Polri, penghargaan dari Pimpinan yang diberikan kepada anggota berdasarkan prestasi kerja dan kedisiplinan dari personel yang bersangkutan dengan kriteria yang telah ditentukan sesuai dengan kinerjanya.

Tidak ada lagi personel yang bermain dengan Narkoba, saya akan proses sesuai prosedur dan saya akan ajukan dan lakukan PTDH jika diketahui kedapatan mengkonsumsi maupun mengedarkan Narkoba." Tegas Kapolres ( Pgh)





Post A Comment:

0 comments: