BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
DANREM 063/SGJ Kunjungi Posko Penanggulangan Bencana Terpadu Kab Karawang
E satu.com  ( Kab. Karawang ) - Setelah ditetapkan Pemkab Karawang  status Tanggap Darurat Bencana Alam, tidak hanya Banjir tetapi longsor dan angin puting beliung pada tanggal  26 Februari 2020, Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S.Sos langsung mengunjungi Posko Penanggulangan Bencana Terpadu Kabupaten Karawang di Desa Karangligar Kecamatan Telukjambe barat Kabupaten Karawang, Kamis (27/2/20).

DANREM 063/SGJ Kunjungi Posko Penanggulangan Bencana Terpadu Kab KarawangKomandan Korem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S.Sos menyampaikan, Pengecekan Posko Penanggulangan Bencana dilakukan untuk memastikan Kesiapan Aparat Gabungan TNI-Polri, BPBD dan Instansi Pemkab Karawang lainnya dalam menanggulangi dan membantu serta mengevakuasi warga masyarakat yang terdampak bencana banjir khususnya di wilayah Desa Karangligar Kecamatan Telukjambe barat Kabupaten Karawang.

DANREM 063/SGJ Kunjungi Posko Penanggulangan Bencana Terpadu Kab KarawangKomandan Korem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S.Sos menambahkan Balak Area Service Korem 063/SGJ dari Satuan Den Bekang Cirebon untuk mengirimkan 3 Perahu Karet dalam rangka Evakusi Korban terdampak Bencana Banjir, dan akan mengirimkan Satuan Kesehatan dari Denkes Cirebon untuk mengantisipasi kesehatan para  Korban Banjir serta Kami sudah menyiapkan tim yang tergabung satgas bencana alam Korem 063/SGJ untuk Siap bergerak, dan saya telah mnemerintahkan Para Dandim jajaran Korem 063/SGJ untuk siap Siaga Bencana, kepada para anggota yang sedang bertugas laksanakan tugas ke manusiaan ini dengan Iklas dengan memperhatikan faktor keamanan.
DANREM 063/SGJ Kunjungi Posko Penanggulangan Bencana Terpadu Kab Karawang
Setelah peninjauan Posko Penanggulangan Bencana Terpadu Kabupaten Karawang Komandan Korem 063/SGJ melanjutkan meninjau Posko di Kabupaten Subang, Turut hadir dalam pengecekan Dansektor 17 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Dolok Saribu, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo,M.M.Sc Kepala BPBD Karawang Yasin Nasrudin, Danramil 0411/Telukjambe Kapten Inf Sukarya. (Penrem 063).
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top