Komisi VIII DPR RI Kunjungi Bandara Kertajati, Kiai Maman Minta Semua Pihak Bergerak Cepat
E satu.com  ( Majalengka) -  Komisi VIII  DPR RI mendukung penuh Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati sebagai embarkasi Haji 1441 H atau Tahun 2020 M.

Demikian diungkapkan oleh Anggota DPR RI Fraksi PKB, KH. Maman Imanulhaq disela-sela Kunjungan Kerja Spesifik Komisi VIII di BIJB Kertajati untuk meninjau persiapan Embarkasi Haji, pada Jumat (31/01).

Karena itu, Maman meminta kepada PT BIJB dan Pemerintah untuk melengkapi fasilitas mendukung bandara Kertajati sebagai Embarkasi Haji, Seperti Shuttles Bus, penambahan Fortable toilet dan lain-lain.

Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka, Maman meminta untuk segera membangun fasilitasi Akses jalan yang representatif ke Bandara Kertajati.

"Semua pihak harus bergerak cepat karena kita tidak memiliki banyak waktu, namun kerja kita tetap harus memiliki target dan terukur", tegas Maman.

Rombongan Komisi VIII DPRI yang dipimpin oleh Laksdya TNI (Purn) Moeklas Sidiq MA, diterima oleh Jajaran Direksi BIJB Kertajati. Sebelum bertolak ke BIJB rombongan berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Mizan Jatiwangi, Majalengka. ( Pgh)

Post A Comment:

0 comments: