BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Di Duga Pulang Dari Hiburan Malam Pajero Sport Dakar Hajar Pengguna Jalan Lainnya Hingga Tewas
E satu.com (Cirebon) - pulang dari hiburan malam hajar pengguna jalan hingga tewas Kecelakaan berawal saat minibus Mitsubishi Pajero Nopol E1270 LM dikemudikan Reza Ardiansyah meluncur dari arah utara ke selatan menabrak bagian belakang Kend. minibus Daihatsu Sigra No.Pol.: E1447-CM, yang di kemudikan Sdr. ULUN JAMAL TUTUKA dan menabrak lagi pengendara becak an. SUBRATA terjadi di Jalan Siliwangi, Kelurahan Kebonbaru, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, (depan Rs. Sumber kasih). Rabu (18/3/2020) pukul 03.30 WIB dini hari.

Setelah piket laka mendapatkan laporan dari masyarakat segera meluncur ke TKP bersama-sama dengan Kasat Lantas Polres Cirebon kota, Kanit Laka Polres Cirebon kota, anggota piket laka Bripka Danis Fajar dan Bripka devan frinando.

Diketahui Pengemudi kend. minibus Daihatsu Sigra No.Pol.:E1447-CM, nama :  ULUN JAMAL TUTUKA,  mengalami luka pada pada bagian perut Dirawat di RS. Gunungjati Cirebon dan pengemudi Becak atas nama DIRNO, laki-laki, 50 tahun  alamat Desa Klayan Kecamatan Gunungjati mengalami luka robek di bibir tidak di rawat, sementara Pengendara Becak, nama : SUBRATA , mengalami luka pada bagian kepala belakang dan pelipis robek sebelah kanan meninggal dunia dalam perawatan di RS. Sumberkasih cirebon kota.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K., S.H., M.Si. melalui kasat lantas AKP Fitra Zuanda, S.IK membenarkan " memang benar ada kecelakaan lalu lintas semalam yang melibatkan minibus Mitsubishi Pajero Nopol EB 1270 LM dikemudikan Reza Ardiansyah dengan minibus Daihatsu Sigra Nopol E 1447 CM dikemudikan Ulun Jamal Tutuka dan 2 becak yang dikemudikan dirno dan Subrata. Ujarnya.

Di Duga Pulang Dari Hiburan Malam Pajero Sport Dakar Hajar Pengguna Jalan Lainnya Hingga Tewas" untuk secara singkat kronologis dari kejadian  kecelakaan tersebut Mitsubishi Pajero Nopol EB 1270 LM meluncur dari arah utara ke selatan Pajero tersebut oleng ke kiri menabrak belakang minibus Daihatsu Sigra Nopol E 1447 CM lalu minibus Mitsubishi Pajero menabrak lagi pengendara becak Subrata yang sedang parkir di bahu kiri jalan " jelas AKBP Syamsul Huda, S.I.K., S.H., M.Si. melalui kasat lantas

Imbuh kasat lantas " Pada saat ini barang bukti kendaraan yang terlibat di amankan di unit laka lantas Polres Cirebon kota berikut becak dan untuk perkaranya masih dalam penyelidikan pihak unit laka lantas Polres Cirebon kota, untuk sementara penyebab dari kecelakaan ini diduga pengemudi kendaraan minibus Pajero tidak mampu mengendalikan  Laju kendaraannya  dan saat ini  unit laka lantas sat lantas polres cirebon kota membantu proses penguburan dan melayat keluarga korban laka lantas ",  tegas kasat lantas AKP Fitra Zuanda, S.IK (Pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

1 comments:

  1. I'm very sorry to hear this news. As a Mitsubishi Pajero owner, I hope Mitsubishi could see this article and make some improvement on Pajero's safety equipments.

    ReplyDelete

Back To Top