Kapolres Cirebon kota, Himbau penghuni asrama kerja bhakti bersih-bersih lingkungan
E satu.com (Cirebon) - Merebaknya isu penyebaran virus corona diberbagai negara membuat sebagian besar masyarakat dunia menjadi resah, begitu juga dengan masyarakat Indonesia. Namun Cirebon sampai saat ini masih dikatagorikan tenang dan damai serta aman. Dan sebagai informasi yang baik bahwa  94% lebih penderitanya dapat disembuhkan dengan membiasakan hidup sehat antara lain rajin mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun. Menyikapi hal tersebut kembali pagi  ini kapolres cirebon kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si mengajak kepada seluruh penghuni asrama polisi polres cirebon kota, untuk kerja bhakti membersihkan asrama dan lingkungannya masing-masing secara serempak pagi hari ini. Minggu (15.03.2020)

Kapolres Cirebon kota, Himbau penghuni asrama kerja bhakti bersih-bersih lingkunganAsrama yang dimilik Polres Cirebon kota polda jawa barat sebanyak 4 lokasi yaitu Asrama pesisir berada dijalan pesisir samadikun, Asrama Krucuk diJalan Slamet Riyadi, Asrama Sukajadi lokasi diJalan Wahidin dan yang ter akhir adalah Asrama Majasem lokasi diJalan Raya Majasem kota cirebon.

Kesempatan terpisah dalam cek kontrol pelaksanaan bersih-bersih asrama di Aspol pesisir Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si menyampaikan “Musuh terbesar kita saat ini bukan virus itu sendiri, tetapi rasa cemas, rasa panik, rasa ketakutan, dan berita-berita hoax serta rumor, kita sebenarnya harus yakin dengan fakta, informasi solidaritas bersama dan gotong royong, awali dari diri kita bersih,  Lingkungan kita bersih dan jangan lupa selalu berdoa” ujar orang nomor satu di polres cirebon kota ini.

Kapolres Cirebon kota, Himbau penghuni asrama kerja bhakti bersih-bersih lingkungan
Dalam arahannya AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si mengatakan " bahwa dengan membiasakan lingkungan yang bersih maka akan terhindar dari berbagai penyakit " tegasnya. Sambil kembali mengayuh sepeda utk kembali gowes sambil melakukan pengecekan ke asrama polisi yang lainnya, turut serta waka polres cirebon kota Kompol marwan fajrin S.iK, M.iK, kasat narkoba, kasat lantas., kasat bimas. Sementara untuk para Kabag dan PJU terbagi menjadi penanggung jawab di masing-masing asrama diantaranya Kabag ops Kompol Purnama, SH.MH memimpin apel pelaksanaan di asrama majasem, untuk Kabag sumda kompol Dudi permadi, SH memimpin di dua asrama yaitu asrama sukajadi dan asrama Krucuk,  sementara Kabag Ren Kompol Ajang Anwar mustopa, SH memimpin di asrama pesisir.

“Pagi ini kita laksanakan bersih-bersih di lingkungan internal kita, sekitar Asrama, masjid, lingkungan  Asrama, Mari kita ciptakan lingkungan yang bersih agar kita terhindar dari berbagai macam penyakit,” Himbau kapolres cirebon kota melalui kasubag humas Iptu Ngatidja, SH.MH

“Gerakan Bersih-bersih lingkungani ini merupakan program kebijakan Bapak Kapolri yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kepolisian, sebagai wujud kepedulian Polri membantu pemerintah mencegah wabah menular virus corona dengan menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan sehat,” pungkas kasubag humas Iptu Ngatidja SH.MH (red)

Post A Comment:

0 comments: