BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Kebakaran Rumah Di Jalan Pembangunan  Barat 11 Wilkum Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota
E satu.com  (Cirebon Kota) - Kebakaran melanda sebuah rumah di Jalan Pembangunan Barat 11 RT/RW 02/07 Desa Tuk Kec. Kedawung Kab Cirebon, rumah milik Sdr. Sugiarto, Senin (23/03/20) pukul 16.30 WIB.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si disela - sela kunjungan kerja ke Polsek Kapetakan melalui Kapolsek Kedawung
AKP Abdul Qodirat, SH didampingin Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH, MH menerangkan bahwa "Menurut keterangan saksi Sdr. Sri Juwita, 50 tahun, istri dari Sdr. Sugiarto, sekitar pukul 16.00 WIB dirinya sedang memasak di dapur, kemudian ditinggalkan dan lupa, kemudian tercium bau kebakaran, kemudian  dirinya pergi ke dapur dan dilihatnya api sudah menjalar ke atap plafon yang terbuat dari kayu, kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada warga, dan langsung berusaha untuk memadamkan api."

Diinformasikan oleh Kapolsek Kedawung melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu  Ngatidja, SH, MH bahwa pada pukul 16.00 WIB 1 unit kendaraan pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cirebon, datang dan api  berhasil di padamkan.


Kebakaran Rumah Di Jalan Pembangunan  Barat 11 Wilkum Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota
"Akibat Kejadian kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, dan hanya membakar plafon dari kayu bagian dapur rumah dengan kerugian materil diperkirakan sekitar Rp 3.000.000,- (tiga juta rupiah)." Terang AKP Abdul Qodirat, SH melalui Kasubag Humas Iptu Ngatidja SH, MH.

"Demikian informasi yang berhasil kami sampaikan, apabila ada perkembangan lebih lanjut akan dilaporkan pada kesempatan pertama" Pungkasnya. (red)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top