Polsek cikedung Sosialisasi Tata kehidupan Baru New Normal
E satu.com (Indramayu) - Anggota Polsek Cikedung menggandeng Koramil Cikedung dan Sat Pol PP  Kecamatan Cikedung melaksanakan KRYD pendisiplinan masyarakat menuju NEW NORMAL dalam rangka Ops. AMAN  NUSA II penanganan Covid 19 di wilayah Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Rabu, (10/06/2020). Pukul 08.30 Wib.

Kapolsek Cikedung IPDA Ian Hernawan SH. MAP melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda SH mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan sosialisasi dengan meninjau lokasi-lokasi yang sering dijadikan pusat aktivitas masyarakat.

Polsek cikedung Sosialisasi Tata kehidupan Baru New Normal“Adapun tempat-tempat yang dikunjungi di antaranya Warung, Toko, Rumah makan, para pedagang di pasar Tradisional, PKL, Mini market, Alfamart, Indomart dan tempat ibadah, tempat pelayanan publik. Langkah ini dilakukan untuk memeriksa kesiapan sarana prasarana pendukung apabila pemerintah telah resmi memberlakukan new normal,” katanya.

Dijelaskannya, new normal sendiri adalah suatu kegiatan di mana kegiatan-kegiatan yang melibatkan masyarakat dalam arti kegiatan perekonomian dan kegiatan sosial lain mulai dibuka kembali. Sehingga perekonomian dapat berjalan kembali dan masyarakat bisa produktif namun aman dari penyebaran covid-19.

Polsek cikedung Sosialisasi Tata kehidupan Baru New Normal“Dalam hal tersebut, masyarakat Kecamatan Cikedung sadar akan pentingnya hidup bersih dengan sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun, diam dirumah dan apabila keluar rumah memakai masker.” Terang IPDA Sukenda.

Menurut Adi salah satu warga cikedung lor.mengharapkan sosialisasi untuk menghadapi  tata kehidupan baru.(new Normal).perlu dilakukan terus menerus baik dari kepolisian,Pemeritah Daerah.Tk.II.maupun pemerintah desa Serta para tokoh masyarakat.dan Ulama.sehingga apa yang akan disampaikan bisa dipahami masyaraka.dari berbagai lapisan ujarnya.(iwan)

Post A Comment:

0 comments: