BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Wali Kota Cirebon  Sambut Baik Kehadiran Diaspora indonesia China Dan Akan Mempermudah Investasi Yang Akan Ditanamkan Di  Kota CirebonE satu.com (Cirebon) - Pemerintah Daerah (Pemda) berkomitmen mendukung dan mempermudah investasi yang akan ditanamkan di Kota Kota Cirebon.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH., usai menerima Penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) dari Indonesia Diaspora Network China Rumah Perubahan dan Interpreneur Club dengan tema Indonesia Fight Covid-19, Senin, 29 Juni 2020 di Balaikota Cirebon. “Melalui pertemuan ini kami memberikan sebuah penawaran,” ungkap Azis. 

Mereka dipersilahkan untuk melakukan investasi di Kota Cirebon dan Pemda berupaya untuk memfasilitasi dan mempermudah investasi tersebut.

“Pemda Kota Cirebon selalu mendukung investasi yang akan dilakukan di Kota Cirebon,” tegas Azis. Bahkan Azis juga meminta kepada dinas terkait untuk memperkenalkan peluang apa saja yang bisa ditangkap dan dilakukan investasi di Kota Cirebon.

Pada kesempatan yang sama Azis juga mengucapkan terima kasih atas bantuan APD yang diberikan ke Kota Cirebon. Termasuk berterima kasih pula Wakil Wali Kota Cirebon yang terus berupaya menjalin hubungan yang baik dengan banyak pihak untuk bisa menanamkan investasinya di Kota Cirebon.

Wali Kota Cirebon  Sambut Baik Kehadiran Diaspora indonesia China Dan Akan Mempermudah Investasi Yang Akan Ditanamkan Di  Kota Cirebon
Sementara itu Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati, menjelaskan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Kota Cirebon akan berupaya untuk membangun kembali budaya dan pariwisatanya. Bahkan Eti bersyukur, laporan per hari ini tingkat hunian hotel di masa beberapa AKB ini telah naik menjadi 20 persen. “Kita akan melanjutkan pengembangan Kota Cirebon. tadi saya juga sudah memperkenalkan produk UMKM Kota Cirebon,” ungkap Eti.

Sementara itu Ketua Diaspora China Indonesia Prof. Yenni Thamrin., MHA., menjelaskan selain membawa bantuan berupa APD mereka juga membawa sejumlah enterpreneur muda. “Mereka akan melihat apa yang bisa dikembangkan di Kota Cirebon ini,” ungkap Yenni. ( Pgh) 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top