BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Dalam Rangka Ketahanan Pangan, Polresta Cirebon Gelar Panen RayaE satu.com (Cirebon) - Jajaran Polresta Cirebon menggelar panen raya program ketahanan pangan yang bertempat di Mapolsek Gempol, Polresta Cirebon, Polda Jabar, Kamis (09/07/2020).

Kegiatan panen raya tersebut dipimpin oleh Kapolresta Cirebon KOMBES POL M. Syahduddi, S.I.K., M. Si., dan dihadiri oleh Bupati Kab. Cirebon Drs. H. Imron, M. Ag., Dandim 0620 LETKOL Arh Adhi Kurniawan, SE., M.Han., Ketua DPRD Kab. Cirebon M. Lutfi, M. Si., Kajari Sumber Tommy Kristanto, SH., MH., Ketua PN Sumber Subagyo, SH., M. Hum., Wakapolresta Cirebon AKBP Arif Budiman S.I.K,MH, PJU, Perwira staf beserta Anggota Polresta Cirebon, Wakil Ketua MUI Kab. Cirebon KH. Wawan Arwani dan warga sekitar.

Dalam Rangka Ketahanan Pangan, Polresta Cirebon Gelar Panen RayaKapolresta Cirebon KOMBES POL M. Syahduddi, S.I.K., M. Si., melalui Kasubbag Humas Iptu M. Soleh, S.H., menyampaikan bahwa ketahanan pangan ini merupakan program terpusat dari pemerintah bersama dengan Polri dan seluruh elemen masyarakat untuk menguatkan stabilitas ekonomi kita khususnya di segi pangan sehubungan dengan pandemi Covid-19 yang tengah mewabah.

"Mari kita bersama bahu membahu untuk menguatkan stabilitas nasional dari berbagai aspek sehingga dapat menguatkan stabilitas ekonomi," ucapnya.

Dalam Rangka Ketahanan Pangan, Polresta Cirebon Gelar Panen Raya
Kasubbag humas menambahkan Pada pelaksanaan panen raya ini, diperoleh hasil kebun berupa sayur - sayuran dan budidaya ikan lele sebanyak sepuluh ribu ekor yang kemudian dibagikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

" Hasil ketahanan pangan Polresta Cirebon yang dipanen yaitu sayur sayuran dan sepuluh ribu ekor ikan lele yang langsung dibagikan untuk masyarakat." tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, Kasubbag Humas mengajak masyarakat agar selalu mentaati kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri di tengah pandemi Covid-19.

“Mari bersama-sama patuhi anjuran pemerintah yakni disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas. Semoga wabah ini segera berakhir dan kita bisa kembali beraktivitas seperti semula,” ujarnya.(red)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top