BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
DLH Kota Cirebon Berbagi Masker Untuk Mendukung AKB
E satu.com ( Cirebon) - Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat untuk mendukung penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Pembagian masker dilakukan sekaligus untuk sosialisasi program Cirebon Bersih 2020 kepada masyarakat agar terhindar dari bahaya Covid 19.

DLH Kota Cirebon Berbagi Masker Untuk Mendukung AKBWakil Wali Kota Cirebon Dra. Hj. Eti Herawati mengatakan masyarakat harus terus diingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama masa AKB. “Memang masih ada yang tidak memakai masker maka dari itu kami juga bagikan masker kain,” katanya Jumat (10/07/2020) di sela-sela kegiatan pembagian masker yang diadakan DLH Kota Cirebon dan Ormas Macan Ali.

Eti menuturkan penerapan AKB yang diinisiasi Pemprov Jabar tentunya harus didukung bersama baik oleh Pemda Kota Cirebon maupun daerah sekitarnya, terutama dalam penerapan protokol kesehatan. “Sosialisasi menjaga kebersihan, menerapkan protokol kesehatan dan physical distancing akan terus dilakukan selama masa AKB,” tuturnya.

DLH Kota Cirebon Berbagi Masker Untuk Mendukung AKBPada saat yang sama, Kepala DLH Kota Cirebon Drs. H. RM. Abdullah Syukur M. Si mengungkapkan pihaknya telah menyiapkan sedikitnya seribu masker kain yang dibeli dari perajin di Kota Cirebon. “Selain masker kami juga menyiapkan seribu trash bag untuk dibagikan kepada masyarakat,” pungkasnya. ( Pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top