Akabri'89 Berbagi Untuk Meringankan Beban masyarakat Dimasa  Pademi Covid-19
E satu.com (Cirebon) - Pandemi covid-19 berdampak ke seluruh masyarakat, berbagai sektor ekonomi mengalami penurunan tajam, sehingga menganggu penghasilan masyarakat.

Terpuruknya ekonomi masyarakat rupanya menjadi perhatian dari para Alumni Akabri Tahun angkatan 1989 untuk berbagi dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat.

Sebagai wujud nyata  melakukan bakti sosial (Baksos) ke berbagai wilayah di Indonesia. Para alumni Akabri dengan cara gotong royong melaksanakan baksos salah satunya di wilayah Lanal Cirebon, sebanyak 1000 paket.

Secara simbolis pelaksanaan baksos berlangsung di halaman Mako Lanal Cirebon. Perwakilan Alumni Akabri 89, Direktur Sosial dan Media Lemhanas Laksamana TNI Rahmad Wahyudi mengatakan kegiatan baksos yang terus dilakukan para alumni Akabri ’89 mampu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi.

"Bansos ini merupakan bentuk kepedulian alumni Akabri 89 kepada masyarakat terdampak covid 19 di seluruh Indonesia," tuturnya Senin (31/8/2020).

Bantuan baksos untuk masyarakat, menyasar bagi para korban PHK, marbot masjid, panti jompo, pesantren, yatim piatu, purnawirawan atau warakawuri, dan masyarakat yang membutuhkan.

Akabri'89 Berbagi Untuk Meringankan Beban masyarakat Dimasa  Pademi Covid-19"Bansos dari alumni Akabri 1989 ini menjadi rangkaian yang sebelumnya telah digelar di seluruh Indonesia mulai Jakarta, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, NTB termasuk di sejumlah Kabupaten atau di kota di Jawa Tengah," papar Jendral bintang satu ini.

Disaat bersamaan Wakil Wali Kota Cirebon Eti menjelaskan pihaknya berterimakasih atas nama masyarakat Kota Cirebon atas kepedulian Alumni Akabri Tahun angkatan 1989, yang menyalurkan sembako.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Alumni Akabri Tahun angkatan 1989, yang mau berbagi ditengan pandemi covid-19 ini," pungkasnya ( red)

Post A Comment:

0 comments: