BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Panglima Tinggi  Laskar Macan Ali  Cirebon Mantu
E satu.com (Cirebon) - Prabu Diaz Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Cirebon Menikahkan Putrinya  R. Putri Sekar Wulan Hadiningrat dan Bernadus Levi Hervian Setiawan Tepat hari Sabtu (08/08/2020) Sore kemaren pasangan muda ini menggelar acara akad nikah di halaman keraton Kacirebonan Cirebon. 

Putri pertama Prabu Diaz Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Cirebon ini adalah sosok yang mudah tersenyum dan ceria. Tapi tepat di hari pernikahannya, Putri yang selalu ceria memperlihatkan perasaannya yang bisa dibilang bercampur aduk.

Akad nikah di laksanakan di keraton Kacirebonan Cirebon di hadiri para tamu undangan dan keluarga besar dari calon mempelai wanita dan pria.Acara Ijab kabul dilaksanakan dengan merujuk protokoler kesehatan Covid19 masa tatanan kehidupan baru (new normal), sehari sebelum acara akad nikah dilaksanakan, tempat berlangsungnya akad nikah terlebih dulu disemprot dengan disinfektan. Jelang ijab kabul dilaksanakan, semua tamu undangan disarankan mengenakan masker serta cuci tangan dan menjaga jarak duduk.

Prabu Diaz secara langsung menikahkan putrinya R. Putri Sekar Wulan Hadiningrat dengan disaksikan oleh para tamu undangan dan saksi pernikahan adalah  Irjen. Pol. (Purn) Dr. Drs. H. Anton Charliyan dan Laksamana TNI (Purn.) Dr. Ade Supandi, S.E., M.A.P. dan Khutbah Nikah 
Habib Syeif Alwi Ba'lawi. 

Putri nampak bahagia setelah dinyatakan sah sebagai istri.Apalagi sang ayah, Prabu Diaz langsung menjadi wali nikah. " Alhamdulillah Senang. Akad nikahnya berjalan dengan lancar.Yang Spesial yang menjadi wali nikah bapak sendiri." kata Putri Usai melangsungkan akad nikah.

Panglima Tinggi  Laskar Macan Ali  Cirebon MantuPelaksanaan akad nikah di hadiri Sultan Keraton Kacirebonan Pangeran Abdul Gani Natadiningrat, Sultan Sepuh Ke XV Kasepuhan Cirebon, PRA. Lukman Zulkaedin, Walikota Cirebon Nasrudin Azis, Wakil Walikota Cirebon Eti Herawati, Ustad Opik Tombo Ati, kerabat keraton serta tamu undangan. 

Pada kesempatan itu, Prabu Diaz beserta keluarga, meminta maaf pada sanak famili, teman dan kerabat yang tidak terundang. Karena, kondisi pandemi saat ini, memaksa semua hal serba dibatasi demi keselamatan bersama.

Prabu Diaz berharap, doa pada semua sanak saudara dan kerabat, agar anak-anak mereka jadi keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah, sampai dengan ajal yang memisahkan antara kedua pasangan yang merupakan anak-anak terkasih mereka," Pungkasnya ( Pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top