Polres Cirebon Kota Gelar Operasi Yustisi Gabungan
E satu.com (Cirebon) - Penegakan disiplin pencegahn Covid-19 mulai digalakkan kembali oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Cirebon. Diawali dengan Apel di Mako Polres Cirebon Kota dengan melibatkan pasukan gabungan yang terdiri dari TNI AD satu pleton, Satpol PP satu pleton dan satu pleton anggota Polres Cirebon kota. Serta gabungan para Kasat dan Perwira Polres Cirebon kota yang dipimpin oleh Wakapolres Cirebon kota Kompol Ali Raisndraha, SH, S.IK. Selasa (15.09.2020).

Dalam amanatnya Waka Polres Cirebon kota selaku pengambil apel menyampaikan bahwa " kegiatan ini adalah dalam rangka penegakan disiplin covid-19 sesuai dengan Inpres nomor 6 tahun 2020 tingkat Polres Cirebon kota " ujarnya.

Polres Cirebon Kota Gelar Operasi Yustisi Gabungan" seperti diketahui bahwasanya obat atau vaksin untuk wabah covid 19 ini belum ditemukan, untuk itu Mari kita tetap menjaga kesehatan masing-masing personil " ucap Kompol Ali rais ndraha, SH, S.IK. mengakhiri amanatnya.

Ditempat terpisah melalui kasubbag humas, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, SH, S.I.K, M.Si. mengatakan, " Operasi Yustisi Gabungan ini dilaksanakan agar terdapat efek jera dan masyarakat tetap taat mengikuti protokol kesehatan. Salah satunya dengan selalu mengenakan masker " tegas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Polres Cirebon Kota Gelar Operasi Yustisi Gabungan" kegiatan operasi Yustisi ini dilaksanakan juga secara serempak oleh jajaran polsek-Polsek yang ada dalam wilayah hukum Polres Cirebon Kota , dengan personil gabungan baik koramil maupun sat pol PP " Tutup Kapolres melalui Iptu Ngatidja, SH.MH.

Ditambahkan oleh Kabag Ops Polres Cirebon kota, " dalam pelaksanaan operasi yustisi pada hari ini menggunakan system / cara  yaitu dengan stasioner lokasi depan masjid at-taqwa dan Perempatan/simpang empat Pilang dan mobile (keliling menggunakan kendaraan). Sesuai dengan route yang sudah di tentukan dalam wilayah hukum polres cirebon kota "
tandas Kompol Indarto, S.sos.( naim)


Post A Comment:

0 comments: