BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
E satu.com (Cirebon) -  Hari lalu lintas Bhayangkara ke 65 pada tahun ini menjadi momen berkah bagi jajaran kopel putih Polres Cirebon Kota. Pasalnya pasukan topi putih yang di pimpin oleh sosok perwira pertama lulusan akpol 2012 semarang yang memiliki tinggi badan 175 CM dengan berat badan ideal AKP La Ode Habibi Ade Jama , kasat lantas Polres Cirebon Kota mampu menunjukkan keseriusan dan menunjukkan kemampuannya dalam memimpin satuan lalu lintas yang mana pada saat ini , Satlantas Polres Cirebon Kota meraih penghargaan dari Kapolda Jabar sebagai juara favorit terkreatif Lomba Road Safety Partnership Action (RSPA) tingkat Polda Jabar di Mapolda jabar bandung. Selasa ( 22.09.2020)
Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi dan diterima oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama.

Disela sela pelaksanaan vicon mabes polri, Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik, SH, M.Si melalui Kasubbag Humas menyampaikan " turut berbangga dan mengucapkan puji dan syukur, atas prestasi dan dedikasi serta kerja keras jajaran lalu lintas polres cirebon kota " ucapnya

" saya ucapkan selamat untuk kasat lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama Atas prestasinya, Semoga tidak langsung puas dengan hasil yang di dapatkan hari ini, namun prestasi saat ini dijadikan sebagai cambuk pemicu untuk bisa berprestasi lebih baik lagi " tandas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Sementara itu kasat lantas menyampaikan " puji dan syukur kehadirat Tuhan YME, atas segala kasih karunia dan berkatNya. Juga saya mengucapkan terima kasih kepada kapolres cirebon kota atas bimbingan dan petunjuk serta arahannya selama ini, sehingga mampu meraih penghargaan dari Kapolda Jabar sebagai juara favorit terkreatif Lomba Road Safety Partnership Action (RSPA) tingkat Polda Jabar " ujarnya 

" terima kasih juga kepada team kreatif dan seluruh anggota sat lantas polres cirebon kota. Ini adalah bukti keberhasilan kita semua " tutup AKP La Ode Habibi Ade Jama. ( Pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top