E satu.com ( Cirebon) -  Dave laksono dan rombongan Komisi I DPR RI melakukan kunjungan kerja (kunker) spesifik ke Korem 063/Sunan Gunung Jati (SGJ) Cirebon, Jabar membahas pandemi Covid-19, Jumat (02/10/2020).

Danrem 063/SGJ Cirebon, Kolonel (Inf) Elkines Vilando Dewangga K mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Ketua Tim beserta rombongan anggota Komisi I DPR RI bisa hadir melihat situasi dan kondisi di wilayah Korem 063 Sunan Gunung Djati Cirebin, dan berharap Tim Komisi I DPR RI dapat memperoleh data dan informasi, baik secara langsung ataupun tidak langsung.

Menurut Dave AF Laksono, anggota Komisi I DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Cirebon dan Indramayu, kunker dalam rangka mengetahui kebutuhan tenaga kesehatan (nakes) yang berada di Korem 063/SGJ.

"Ingin mengetahui apa yang menjadi kendala dan kebutuhan dari seluruh nakes di Korem untuk membantu bangsa agar keluar dari Pandemi Covid-19," ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon ini menyebutkan Covid-19 merupakan masalah yang serius.  dan membutuhkan kerja sama yang masif dan kedisiplinan masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.hkan, Presiden Amerika Donald Trump dan istrinya positif Covid-19.

"Kami berharap personil Korem dan Kodam bisa secara maksimal membantu melakukan pendidikan dan sosialisasi memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M)," ucap Dave.

"Dengan kedatangan ketua tim dan rombongan udara segar untuk melanjutkan menangani Covid-19, karena ini aspek kemanusiaan yang harus diutamakan, dan segera dituntaskan dengan berharap pandemi ini dalam waktu dekat dapat selesai," harapnya ( Pgh)


Post A Comment:

0 comments: