BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Kabar menggembirakan datang dari Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cirebon, dr Edial Sanif usai di nyatakan sembuh dari virus Covid - 19.

Sebelumnya, dokter yang mempunyai spesialis jantung ini, di nyatakan positif terpapar virus Covid - 19 pada September 2020 lalu. Setelah itu, pria yang akrab disapa dr Edial, langsung mengisolasi mandiri bersamanya keluarganya di Jakarta.

"Setelah hasil swab di nyatakan positif Covid - 19, saya langsung melakukan isolasi mandiri bersama keluarga di Jakarta," kata dr Edial.

Selama isolasi mandiri di Jakarta, dan proses pemulihan dr Edial rutin melakukan olahraga ringan serta minum vitamin, serta selalu menerapkan protokol kesehatan.


Setelah lama melakukan isolasi mandiri, pihaknya juga melakukan swab beberapa kali hingga hasil akhirnya negatif virus Covid - 19.

"Rutin olahraga, minum vitamin dan menerapkan protokol kesehatan dan alhamdulillah setelah melakukan tes swab ulang hasilnya negatif dan dinyatakan sembuh," ujar dr Edial

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada warga Cirebon yang sudah memberikan dukungan dan doa selama menjalani isolasi mandiri selama proses penyembuhan.

"Saya sekarang masih di Jakarta, saya juga mengucapkan terima kasi h kepada teman - teman yang selalu memberikan dukungan dan doa, hingga akhirnya saya di nyatakan sembuh dari Covid -19," pungkasnya (Pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top