BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
E satu.com (Indramayu)
- Kemeriahan warga di Desa Ujungaris, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu spontan ditunjukkan oleh masyarakat setempat saat rombongan Calon Bupati Indramayu, Nina Agustina yang didampingi Artis Ibukota Mpok Atiek itu tiba dilokasi acara deklarasi "Emak-emak Imber Pendukung Nina Lucky", Selasa (20/10/2020).

Keriuhan warga itu diekspresikan dengan yel-yel "Nina Lucky Menang" dan berbagai pantun kreatif dari warga.

"Iwak Wader Iwak Sepat, Aja keder pilih nomer papat" cetus warga.

Dalam sambutannya, Nina mengaku terharu dan kagum atas dukungan dari warga Ujungaris, Widasari itu. Nina juga hampir menitikan air mata, saat berbicara dihadapan warga setempat yang sangat antusias menyambut dirinya.

"Saya terharu, begitu antusiasnya masyarakat Indramayu, ibu-ibu, bapak-bapak di Widasari ini, yang sudah menyambut dan sesungguhnya berharap ada perubahan, terima kasih telah memberi dukungan kepada Nina Lucky," tuturnya, dengan mata berkaca-kaca.

Nina mengajak untuk sama-sama berjuang dalam membuat perubahan di Indramayu dengan memenangkan Nina Lucky pada 9 Desember mendatang.

"Kita berjuang bersama-sama ya bu, pak," tandasnya.

Suasana yang penuh haru bercampur semangat itu menjadi cair dan seketika terhibur saat Mpok Atiek langsung memberikan yel-yel untuk Kemenangan Nina Lucky dan dilanjutkan dengan nyanyi bersama warga yang datang.

Di akhir acara, dibacakan deklarasi dukungan dari "Emak-emak Imber (Indramayu Bergerak) Pendukung Nicky (Nina Lucky)" yang disaksikan langsung oleh Calon Bupati Indramayu, Nina Agustina.(iwan/wn)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top