E Satu.com (Indramayu) - Organisasi Kemasyarakatan Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) dan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-POLRI (FKPPI) siap menangkan pasangan calon nomor 4 Nina-Lucky di Pilkada Kabupaten Indramayu pada 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Umum GRIB, Hercules Rozario Marshall, menyatakan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu nomor urut 4, Nina-Lucky. Hercules menginstruksikan agar bekerja keras untuk memenangkan paslon bupati Nina Agustina.

"Hanya satu instruksi dan satu komando, kita harus memenangkan Bu Nina sebagai bupati Indramayu," kata dia, baru-baru ini.

Dukungan untuk Nina bukan tanpa alasan. Sebab dimata Hercules, Indramayu saat ini membutuhkan perubahan besar pada seluruh aspek. Diantara aspek terpenting adalah geliat ekonomi melalui konsep investasi.

"Saya yakin Bu Nina punya banyak jaringan, bahkan kemampuan untuk menarik investor ke Indramayu. Membangun magnet ekonomi semisal berdirinya kawasan industri, pabrik, agar menumbuhkan sendi ekonomi masyarakat Indramayu secara langsung," ujar Hercules.

Dukungan siap untuk memenangkan Nina-Lucky juga datang dari Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-POLRI (FKPPI). Secara tegas siap FKPPI mendukung paslon nomor 4 Nina-Lucky.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua KB FKPPI X 17 Indramayu, Drs Asep Mahmud kepada wartawan dalam pertemuan seluruh rayon di wilayah Gantar, Indramayu.

"Alhamdulillah, tadi dari hasil pertemuan seluruh rayon di kabupaten Indramayu, seluruhnya sepakat untuk satu suara menangkan paslon no. 4 Nina Lucky," tukasnya

Pihaknya pun akan all out menangkan Nina-Lucky dengan mengerahkan seluruh kekuatan yang ada, dimana hal ini tak lebih menyongsong kepada perubahan yang lebih baik.

"Kita akan All Out, kerahkan seluruh kekuatan demi menyongsong perubahan lebih baik di bumi wiralodra," ucapnya.(iwan)

Post A Comment:

0 comments: