E satu.com  (Indramayu)
- Semakin mendekati Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang. Salah satu artis Ibu kota pun muncul mendukung salah satu pasangan calon di Pilkada Indramayu.

Salah satunya dukungan dari pelawak senior, Mpok Atiek kepada pasangan calon (Paslon) nomor urut 4 Nina Agustina - Lucky Hakim.

Artis komedi tersebut, rela datang dari Jakarta ke Kabupaten Indramayu untuk menemani Calon Bupati Nina Agustina menyapa para warga secara langsung di beberapa wilayah di Indramayu.

"Wayae. Maksudnya, sudah waktunya ada perubahan di Indramayu," kata Mpok Atiek kepada media, di kediaman Nina Agustina Dai Bachtiar di Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Minggu (18/10/2020).

Mpok Atiek mengatakan, sudah sejak tahun 2001 lalu sering mengunjungi Kabupaten Indramayu bersama putri dari Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Dai Bachtiar itu. Namun, lanjut Mpok Atiek, sampai sekarang tidak ada perubahan dari sisi pembangunan yang ia rasakan.

Dia bahkan menyebut masih merasakan jalan yang rusak tiap kali berkunjung ke Kabupaten Indramayu.

"Mpok berani jamin 100 persen karena beliau (Nina,red) orangnya amat-amat bijaksana dan otaknya cerdas. Di samping itu, lihat sendiri kan gelarnya, welah," ujarnya.

Mpok Atiek sendiri mengaku sangat mendukung Nina Agustina Dai Bachtiar untuk maju menjadi Bupati Indramayu. Ia berasalan, dukungan itu sengaja diberikan karena sudah tak asing lagi dengan keluarga dari Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Dai Bachtiar.

Ia bahkan percaya, jika Kabupaten Indramayu dipimpin oleh Nina Agustina Dai Bachtiar, maka akan dibangun dengan sangat baik.

"Terutama Mba Nina the best. Jadi jangan lupa tanggal 9 Desember yang dicoblos nomor 4 dan nomor 4 wajib menang. Percaya akan dibangun ini Indramayu sebaik mungkin," tandasnya.(iwan/wn)

Post A Comment:

0 comments: