E satu.com (Cirebon)
- Desa Sinarancang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon,kini bisa menikmati jalan desa untuk peningkatan ekonomi khususnya para petani di desa sinarancang.

Infrastruktur jalan desa  yang berada di Blok kabarong RT 06 sampai RT 09 desa sinarancang berupa Hotmix dengan panjang 400 meter x 2 meter di bangun Kamis 15 Oktober 2020. dana jalan Desa bersumber  dari bantuan provinsi ( Banprov) tahun 2020 sebesar 105.000.000.

 Untuk desa maju dan mandiri, Alhamdulilah dengan adanya bantuan provinsi ( Banprov)  sangat membantu pembangunan infrastruktur di desa 

Kuwu Munadi juga menjelaskan dengan di bangunnya infrastruktur jalan desa untuk menopang ekonomi warganya di bidang pertanian, atau pun obyek wisata desa yang semakin banyak di kunjungi oleh wisatawan dari desa lain di kabupaten cirebon

masyarakat juga sangat antusias membatu pemerintah desa (pemdes)  melaksanakan proyek tersebut supaya warga lebih kreatif lagi di bidang pertanian dan wisata desa yang semakin ramai di kunjungi wistawan lokal tegas  warga setempat. (UKI)

Post A Comment:

0 comments: