E satu.com ( Indramayu ) -
Beragam cara dilakukan oleh pasangan calon (Paslon) untuk berkampanye dalam Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu di masa pandemi Covid-19. Seperti halnya dilakukan pasangan calon (Paslon) Nina Agustina dan Lucky Hakim (Nicky), sambil berolahraga, Nina-Lucky juga menyapa warga Indramayu dengan cara gowes keliling kota Indramayu, Sabtu (24/10/2020).

Nina Lucky bersepeda dengan didampingi Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono, Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu, dan sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan Indramayu serta perwakilan relawan Nina Lucky, gowes dimulai dari Kantor DPC PDI Perjuangan Indramayu.

Kegiatan tersebut ditujukan untuk menghindari kerumunan dan menghindari kampanye terbuka. Sebagai gantinya, Nina Lucky aktif datang menjalin silaturahmi ke masyarakat dengan cara door to door.

Calon Bupati Indramayu, Nina Agustina mengatakan, dengan bersepeda bisa bersilaturahmi langsung dengan warga di setiap daerah yang dilewati. Ia juga menyampaikan program-programnya kepada masyarakat yang ditemuinya saat beristirahat gowes.

Nina juga berpesan kepada masyarakat dalam situasi covid-19 ini untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan tetap semangat dan menjadi pelopor untuk memakai masker.

“Tetap jaga kesehatan. Gunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak," tuturnya.

Sementara Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono menyampaikan, kegiatan ini selain untuk berolahraga, juga memberikan pendidikan kepada masyarakat agar selalu terus meningkatkan antibodi di masa pandemi saat ini.
Selain itu, Ono juga mengajak kepada masyarakat agar bisa mengenal lebih Paslon yang diusung PDI Perjuangan dengan partai pengusung lainnya Gerindra, Nasdem, dan Perindo, bahwa memang layak dipilih untuk Indramayu ke depan yang lebih maju dan bermartabat.

"Semoga masyarakat Indramayu dapat memilih pemimpin yang tepat," tandasnya.

Kegiatan gowes tersebut diakhiri di lapangan Desa Dermayu, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, dengan dilanjutkan acara sapa warga setempat.(iwan/wn)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top