E satu.com (Kuningan
) - Untuk terus menanamkan kesadaran diri masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, anggota Koramil jajaran Kodim 0615/Kuningan melaksanakan pemasangan pamfelt berisi himbauan di pusat keramaian wilayah Luragung, Kamis (8/10/2020).

Dengan logo Kodam III/Siliwangi, pamflet tersebut diilustrasikan dengan gambar prajurit TNI yang menggenggam dan mengenakan masker.

Pada gambar juga tertulis kalimat ajakan berbahasa Sunda, "Diangge Maskerna Juragan !". Yang dalam bahasa Indonesia berarti, "Dipakai Maskernya Juragan !".

Selain itu, terdapat gambar petunjuk penerapan protokol kesehatan seperti, menjaga jarak, cek suhu tubuh, dan mencuci tangan.


Serka E. Kuswara dan Kopda Agung Indra S. yang bertugas saat itu, melakukan pemasangan pamflet di Pasar Galuh Luragung, BRI, BJB, Bank Mandiri, Toko Rohmat, Toko Sukanta, Toko Mitra, Toserba Fajar, Toserba Surya, dan Kolam Renang Tirta Agung Mas.

"Semoga pamflet ini menjadi motivasi masyarakat untuk selalu patuh menerapkan protokol kesehatan. Karena saat ini di Kuningan pandemi belum usai," kata Serka Kuswara.(pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top