BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com ( Cirebon) - Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon Jawa Barat bersama Kodim 0614 Kota Cirebon dan masyarakat berkolaborasi mendorong percepatan pembangunan di wilayah pelosok.

Melalui kegiatan Bhakti Siliwangi Pola Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) sejumlah pembangunan fisik dan non-fisik dilakukan di sejumlah titik yang ada di Kota Cirebon, tepatnya di Kelurahan Derajat dan Kelurahan Argasunya.

Wali Kota Cirebon Drs. Nashrudin Azis, SH., mengatakan melalui kegiatan BSMSS merupakan bukti bahwa TNI, Pemda dan masyarakat bersatu (manunggal) memikirkan dan berusaha melakukan percepatan pembangunan.

“Kegiatan BSMSS dilakukan selama 14 hari, kami berharap ini jadi motivasi bagi masyarakat untuk membangun daerah masing-masing,” katanya usai pembukaan kegiatan pencanangan BSMSS di Kota Cirebon, Selasa (13/10/2020).

Pada saat yang sama, Dandim 0614 Kota Cirebon, Letkol Inf. Herry Indiyanto mengungkapkan ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam Program BSMSS mulai dari pembangunan fisik berupa pembuatan saluran drainase, pembangunan jalan, dan perbaikan rumah.


“Kegiatan non-fisik berupa penyuluhan tentang penanggulangan Covid-19 dan penyuluhan untuk membangun kecintaan terhadap negara,” pungkasnya.( Naim)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top