BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
E satu.com  ( Cirebon) - Suasana sedih penuh haru mewarnai prosesi serah terima kunci program rutilahu untuk rumah milik salah seorang anggota DPC Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Cirebon, Djono.
Program rutilahu tersebut merupakan salah satu bentuk bantuan yang diberikan oleh Yayasan Amal Nusatan Utama (YANU) di bawah Pimpinan Ibu Immylia Limardo Effendy bekerjasama dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Cirebon, FKPPI Kota Cirebon, Laskar Macan Ali dan sejumlah pihak lainnya.

Prosesi serah terima kunci yang dilakukan tepat di Hari Pahlawan itu, dihadiri oleh Ketua DPC LVRI Kota Cirebon, Didi Supardi, Ketua Yanu Cabang Cirebon, Puguh Purwandono, Ketua FKPPI Kota Cirebon, Dany Jaelani, Panglima Tinggi Laskar Macan Ali, Prabu Diaz, Ketua IWO Cirebon, Muslimin dan beberapa pihak lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua YANU Cabang Cirebon, Puguh Purwandono mengatakan, bantuan program rutilahu tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian YANU  untuk para veteran yang telah berjasa merebut kemerdekaan.

“Untuk kami dari YANU, bahwa bantuan yang diberikan, tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan jasa-jasa beliau”, katanya saat prosesi serah terima kunci bantuan program rutilahu untuk rumah salah seorang anggota DPC LVRI Kota Cirebon, Djono di Kelurahan Jagasatru, Kota Cirebon, Selasa (10/11).

Selain bantuan rutilahu, khusus di Hari Pahlawan ini, pihaknya juga telah memberikan kurang lebih sekitar 100 paket sembako untuk para anggota LVRI Kota Cirebon.

Sementara itu, ketua FKPPI Kota Cirebon, Dany Jaelani mengatakan, dengan diberikannya program bantuan perbaikan rumah untuk anggota veteran tersebut diharapkan dapat menjadi ibadah bagi semua pihak yang terlibat.

“Semoga kita semua selalu diberikan keihklasan untuk memperhatikan para veteran. Kita bisa berdiri tegak di sini, karena perjuangan beliau-beliau”, ungkapnya.

Ketua DPC LVRI Kota Cirebon, Didi Supardi menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah terlibat dalam menggagas program bantuan rutilahu kepada anggota DPC LVRI Kota Cirebon.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pimpinan YANU , yang telah memeperhatikan kami sebagai mantan-mantan pejuang Semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita semua”, demikian Ketua DPC LVRI Kota Cirebon, Didi Supardi.( Pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top