BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
E satu.com (Indramayu)
- Dukungan dari berbagai relawan untuk pasangan nomor urut 4 Nina Agustina dan Lucky Hakim pada Pilkada Indramayu 2020, tak pernah putus sehari pun.

Kini, pasangan visioner tersebut mendapat dukungan dari relawan yang tergabung dalam Cakra Bumi Dharma Ayu dan Relawan Laskar Cakar Langit.

Mereka mendeklarasikan diri di dua tempat yang berbeda dalam waktu bersamaan, yaitu di Kecamatan Losarang dan di Sekretariat Cakar Langit, Jalan Jenderal Sudirman Indramayu, pada Selasa (17/11/2020).

Ketua Relawan Cakra Bumi Dharma Ayu, Ratno Suyatno mengatakan, deklarasi dukungan tersebut berdasar pada fakta dan penilaian setelah mempelajari visi misi, sikap dan tingkah laku serta kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh seluruh pasangan calon bupati dan wakil bupati dari awal hingga saat ini.

"Sehingga relawan cakrabumi menyatakan dukungan dan siap mengawal kemenangan paslon bupati dan wakil bupati nomor urut 4, Nina Agustina dan Lucky Hakim," jelasnya.

Selain itu, relawan Cakrabumi juga siap berjuang mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran untuk kemenangan pasangan Nina-Lucky (Nicky).

"Kami siap mengawal pelaksanaan Pilkada dengan tertib, bersih, jujur dan adil," tegasnya.

Sementara itu, Ketua umum Cakar Langit, H Gori Sanuri mengatakan, cakar langit lahir dari pemikirannya tentang negeri darussalam, sehingga dalam Pilkada 2020 ini pihaknya mendukung pemimpin pro perubahan, yakni kepada Nina Agustina dan Lucky Hakim.

"Kita berharap Indramayu ada perubahan, menuju negeri darussalam, melalui kepemimpinan Nina Lucky," terang H Gori.

Dikatakannya, anggota Cakar Langit bukan dari pemuda biasa, namun pemuda yang memiliki tekad yang bulat dan berani.

"Cakar langit itu orang yang tidak punya jantung, tidak takut, bagaimana resikonya tetap dihadapi. Ibu tidak usah khawatir, kita tetap solid, kita dukung bu Nina dari hasil musyawarah bersama," tegasnya.

Ia juga mengenalkan satu persatu pengurus Cakar Langit, yang merupakan tokoh-tokoh masyarakat di wilayahnya dan mempunyai basis massa dari berbagai kalangan.

Ditambah lagi, ratusan anggota Cakar Langit yang tersebar di 31 Kecamatan se-Kabupaten Indramayu yang siap memenangkan Nina Agustina dan Lucky Hakim untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu.

Selain itu, hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono, Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu H Sirojudin, Ketua Partai Gerindra H Kasan Basari, perwakilan Partai Nasdem dan Partai Perindo, Ketua RAJAWALI H Ali Wardana, Ketua Laskar Merah Putih Indonesia Kabupaten Indramayu, Ketua LSM Penjara, Ketua LSM Al-Jabbar Kabupaten Indramayu serta sejumlah tokoh pemuda.(iwan/wn)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top