BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
E satu.com (Cirebon)
- Menerapkan pola hidup sehat sangatlah penting dilakukan di masa Pandemi Covid-19 ini. Salah satu caranya dengan melaksanakan olahraga secara teratur.

Hari ini Selasa (24/11/2020) personel Batalyon C Pelopor melaksanakan olah raga sepak bola dan lari, yang diawali senam untuk peregangan otot.

“Di masa adaptasi kehidupan baru ini kita laksanakan olahraga lari pagi untuk menjaga imunitas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ucap kompi 2 Danki Iptu Abang Mulyana Brimob Batalyon C Pelopor, yang Saat ditemui wartawan E. Satu. Com sela sela kegiatan di lapangan Cakrabuana.

“Teknis pelaksanaannya dengan membatasi jarak masing masing anggota serta tetap menggunakan masker. Selesai kegiatan lari pagi dilanjutkan olahraga, sepak sepak bola dan tenis meja sesuai hobi masing masing anggota,” lanjutnya

Lebih lanjut Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol  Asep Saepudin S.I.K. mengemukakan bahwa seluruh jajaran ditekankan untuk melaksanakan olah raga rutin demi menjaga imunitas tubuh.

“Tubuh yang sehat sebagai penunjang dalam pelaksanaan tugas untuk mewujudkan Bhakti Brimob untuk masyarakat,” kuncinya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top