E Satu.com ( Majalengka) -  Kapolres Majalengka, AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mengunjungi ke rumah Ketua Pemuda Pancasila Desa Kelapadua  Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka dalam rangka menjalin sinergitas antara Polri dalam hal ini Polres Majalengka dengan Keluarga Besar Pemuda Pancasila Desa Kalapadua Kecamatan Lemahsugih, Selasa (10/11/2020).
Kegiatan ini dihadiri Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso didampingi, Kasat Binmas IPTU Rudi Djunardi, KBO Sat Intelkam IPDA Adeng bersama Kapolsek Lemahsugih IPTU Yuyun Rusyanto beserta anggota Polres dan Polsek Lemahsugih.

Hadir pula Ketua PP Kecamatan Lemahsugih Sdr Agus Subhan, Kepala Desa Kalapadua Nanang Nirwana, GMBI, FKPPI, Karang taruna Lemahsugih dengan jumlah yang hadir secara keseluruhan sekitar kurang lebih 50 orang.

“Kunjungan ini adalah dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dan bentuk sinergitas antara Polri dan Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka khususnya Desa Kelapadua  Kecamatan Lemahsugih,” terang Kapolres AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

Sementara Ketua PP Desa Kelapadua  Kecamatan Lemahsugih Sdr Agus Subhan sangat mengapresiasi langkah Kapolres Majalengka yang belum lama menjabat ini. Dikatakan olehnya, Kapolres AKBP Bismo orang yang baik, terlebih gerakannya juga sangat cepat.

Apa yang dilakukan oleh Kapolres, masih menurut Ketua PP Desa Kalapadua, langkah Kapolres ini sangat positif sekali. Dan Pemuda Pancasila Kecamatan Lemahsugih akan mendukung dalam menciptakan kamtibmas di Majalengka khususnya di Kecamatan Lemahsugih yang aman dan kondusif.

“Kita semua ingin wilayah Majalengka aman dan damai. Begitu juga Polri dan Ormas/LSM Pemuda Pancasila. Mari kita satukan tekad bawa kedamaian di Majalengka ini,” jelas Ketua PP Kecamatan Lemahsugih Agus Subhan.( Kar)

Post A Comment:

0 comments: