BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
E satu.com (Cirebon)
-  Anggota Brimob batalyon c pelopor melakukan patroli setiap hari ke tempat tempat keramaian dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona. 

Brigadir Pria untuk kali ini melaksanakan patroli sambang ke desa Wanasaba Lor, Cirebon. Brigadir Pria memberikan himbauan kepada ibu ibu yang sedang melakukan kegiatan arisan di salah satu rumah warga terkait protokol kesehatan . 

Himbauan yang di lakukan Brigadir Pria sesuai dengan arahan Dansat Brimobda Jabar Kombes Pol Asep Saefudin SIK,dengan memberikan pengetahuan tentang virus covid masalah bahaya dan cara pencegahannya kepada warga tentang bahayanya virus Covid dan agar masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Brigadir Pria mengingatkan kepada ibu ibu apabila beraktifitas dalam bekerja harus menjaga keselamatan diri dan wajib menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan air mengalir, serta wajib menggunakan masker saat bekerja untuk memutus penyebaran Covid-19.

Sementara itu,Danki Brimob mengatakan, kegiatan sambang tersebut rutin oleh anggotanya dalam rangka memberikan himbauan terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top