E satu.com (Cirebon)
- Kursi Wakil Bupati Cirebon sebentar lagi terisi, senin ( 30/11/20 ) sudah dilaksanakan dan dilakukan penetapan dan pengundian nomor urut, untuk Cunadi mendapatkan nomor urut 1 sedangkan Hj. Wahyu Tjiptaningsih mendapatkan nomor urut 2.

Salah seorang anggota DPRD Kabupaten Cirebon Mad Soleh dalam wawancaranya dengan E satu.com, selasa ( 1/12/20 ) menurutnya kedua Calon Wakil Bupati Cirebon tersebut baik Cunadi maupun Hj. Wahyu Tjiptaningsih adalah orang orang hebat yang sudah direkomendasi oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) dan saya berharap kedua calon Wakil Bupati Cirebon ini ketika nanti salah satunya terpilih dapat membawa Kabupaten Cirebon kedepannya akan lebih baik lagi ” intinya niat baik dari kedua Calon Wakil Bupati Cirebon itu untuk memperbaiki, membawa perubahan dan mengembalikan kepercayaan masyarakat ” ucapnya.

Saya sebagai salah seorang anggota DPRD Kabupaten Cirebon berharap kekosongan kursi Wakil Bupati Cirebon ini segera terisi karena sejak awal menjabat sebagai wakil rakyat, Bupati Cirebon H. Imron sudah tanpa Wakil Bupati sehingga diduga menghambat program program dan kerja dalam upaya membangun Kabupaten Cirebon ” kalau sudah ada Wakil Bupati Cirebon kan ada rekan kerja sehingga program program yang sudah direncanakan Pemerintah Kabupaten Cirebon lebih maksimal ” tegasnya.

Ditambahkan Mad Soleh jika nanti sudah terpilih dan ada Wakil Bupati Cirebon saya berkeinginan agar Wakil Bupati Cirebon terpilih dapat menggandeng dan sinergis dengan Bupati Cirebon H. Imron dan juga dengan seluruh elemen termasuk masyarakat untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Cirebon, ucapnya.

Sementara itu salah seorang anggota DPRD Kabupaten Cirebon lainnya Anton Maulana menerangkan baginya kreteria Wakil Bupati Cirebon yang pantas menduduki kursi kekosongan itu berdasarkan aspek kemampuan atau kapabilitasnya, tidak cukup hanya bermodalkan ada komitmen siap bersinergi dengan Bupati ” kami ingin ada perubahan kedepan jangan sampai setelah ada pengisian Wakil Bupati Cirebon tidak ada pergerakkan atau perubahan apapun, makanya posisi Wakil Bupati Cirebon harus diisi oleh orang yang kompeten, berintegritas dan memiliki kapabilitas, pungkasnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments: