BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
E satu.com (Indramayu)
- Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu sampaikan rilis hasil realcount dari badan saksi pemilu nasional (BSPN) Kabupaten Indramayu yang tersebar seluruh tempat pemungutan suara yang berjumlah 3.286 tps.

"Pertama kami panjatkan puji syukur kehadirat alloh subhaanahu wataala, atas berkat dan rahmatnya masyarakat Indramayu dapat menjalankan proses demi proses Pilkada bupati tahun 2020 secara aman, tertib, dan kondusif," kata H. Sirojudin, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, Jumat (11/12).

Dia menyampaikan berdasarkan hasil rilis realcount dengan 100% tps masuk yang dilakukan badan saksi pemilu nasional (BSPN) Kabupaten Indramayu berdasarkan c1 salinan yang diterima dari 3.286 saksi tps.

"Dengan ini dpc pdi perjuangan menyatakan bahwa dari 4 pasang calon bupati dan wakil bupati, berdasarkan perhitungan realcount dpc pdi perjuangan dapat kami jelaskan," kata dia.

Pertama, pasangan Sholihin - Ratnawati mendapatkan suara sebesar 224.311 atau 26,28%.

Kedua, pasangan Toto sucartono - Deis Handika mendapatkan suara sebesar 73.359 atau sebesar 8,60%.

Ketiga, pasangan Daniel Mutaqien – Taufik Hidayat mendapatkan suara sebesar 241.905 atau 28,34%.

Dan ke empat, pasangan Nina Agustina - Lucky Hakim mendapatkan suara sebesar 313.908 atau 36,78%.

"Dari hasil perhitungan berdasarkan hasil C1 yang disetorkan seluruh saksi, kami menyimpulkan bahwa pasangan nina agustina-lucky hakim memenangkan pilkada Indramayu tahun 2020 dengan perolehan 36,78% atau selisih 8,44 % dari paslon mantap, yang jika dikonversi, selilsihnya sekitar 72.003 suara," kata H. Sirojudin.

Pihaknya menyadari ini bukan hasil final, sebab proses rekapitulasi masih berjalan di tingkat ppk dan secara resmi kami menunggu hasil rekapitulasi yang akan di rilis kpu Indramayu.

"Meski demikian kami meyakini jikapun ada perbedaan perhitungan angkanya sangat rendah dan tidak akan signifikan," ungkapnya.

Dia juga memyampaikan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh kader partai, relawan dan pendukung pasangan Nina Lucky atas kerja keras dan gotong royong yang sangat luar biasa ini.

"Sehingga mampu menghantarkan kader terbaik partai memimpin indramayu 5 tahun mendatang," tutur H. Sirojudin.

Dan PDI Perjuangan sebagai partai arus utama pengusung pasangan Nina Lucky mengajak seluruh komponan yang ada untuk bergandengan tangan menata indramayu kedepan.

"Saatnya kita bersama membangun fondasi pembangunan semesta berencana berdasar sapta nata mulia jaya, saatnya kita kembali membangun Indramayu dengan hati bersih melalui rekonsiliasi politik pasca pilkada," kata dia 

"Sehingga tidak ada lagi pembeda, tidak ada lagi sentimen nomor 01, 02, 03, 04 semua kami ajak untuk membangun Indramayu yang kita cintai ini," tutup H. Sirojudin yang juga Ketua tim pemenangan Nina Agustina-Lucky Hakim.(iwan/wn)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top